Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Cara Cari Tahu Kucing Kalian Bahagia Atau Tidak Tinggal Bersamamu

 





duniahewan.net - Memang tidak jarang terjadi pada kita yang khususnya memelihara kucing, Kita selalu bertanya-tanya apakah peliharaan kita ini senang tinggal bersama kita atau sebaliknya

Kucing juga kalau diperhatikan suka menyendiri dan sangat berkeinginan hidup dengan tenang dan tidak suka dalam suasana ramai.

Oleh sebab itu, Kita di buat penasaran karena sikapnya yang cukup sulit ditebak.

Ada beberapa cara agar tahu apakah kucing yang kita pelihara nyaman bersama kita, Berikut beberapa caranya :

1. PERTUMBUHAN YANG SEHAT

Kucing dengan postur badan yang sehat menunjukkan bahwa mereka nyaman oleh porsi makanan yang mereka terima dan pemberian waktu makan yang tepat membuat tubuh mereka tidak kurus dan tidak terlalu gemuk.

2.  ARAH EKORNYA 

Arah ekor kucing juga salah satu cara membaca suasana hati kucing, Kalau anjing menunjukkan suasana hatinya dengan menggoyang kan ekornya dan tatapan yang bersemangat yang menandakan dia itu lagi senang.

Sama halnya dengan kucing, Kucing juga menggoyangkan ekornya ketika lagi senang, tanda ini biasanya diperlihatkan ketika lagi kucing lagi berbaring.

Posisi ekor mereka yang tegak dan melengkung sedikit di ujung juga dapat menjadi pertanda bahwa kucing lagi dalam suasana senang.

3.  CARA TIDUR KUCING

Memang tidak heran lagi kalau hewan yang satu ini sangat suka tidur, Apalagi di siang hari.

kucing sangat butuh ketenangan yang membuat mereka tidur dengan lelap, jika kucing tersebut hidup di jalanan, Mereka akan mencari tempat yang benar-benar sepi agar bisa tidur dengan tenang.

Jika kalian punya kucing dirumah, ketika mereka tidur dengan posisi yang santai dengan cakar mereka yang tersembunyi maka dipastikan kucing kalian nyaman dengan tempat tinggalnya dan begitu juga sebaliknya jika mereka tidur dengan cakar yang dikembangkan maka kemungkinan besar mereka tidak nyaman beristirahat ditempat itu.

4.  MENGHAMPIRIMU DAN MELAKUKAN GERAKAN MEMIJAT

Pasti semua teman-teman pernah mengalami kejadian yang cukup menggelitik perut ini.

Gerakan ini biasanya diartikan bahwa mereka nyaman tinggal bersama anda, Kucing biasanya melakukan gerakan memijat ini kadang kala kalau kalian mengelusnya atau pun mereka menghampiri dan memijat dengan posisi mata yang tertutup.

5.MENGELUS BADANNYA KE TUBUH ANDA

Tanda ini juga menunjukkan kalau kucing anda benar-benar percaya pada anda, Biasanya kucing yang mengelus badannya dengan kita karena ingin mencari perhatian, hal ini juga sering ditemui ketika kita sedang makan di pinggir jalan dan tiba-tiba kucing jalanan yang menghampiri dan mengelus badannya ke kaki kita yang sedang makan.

Mereka ingin diperhatikan dan diberi kasih sayang, oleh sebab itu jika pada saat kalian di posisi tersebut, Hendaklah memberikan sedikit makanan yang ada dipiring kalian untuk kucing tersebut.

 





Comments

Advertisement