Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

PENYEBAB KUCING SERING KENTUT DAN CARA MENGATASINYA

PENYEBAB KUCING SERING KENTUT DAN CARA MENGATASINYA



duniahewan.net - Sabahat, tentu kita tidak asing lagi kalau kucing ternyata bisa buang angin, kentut kucing mengeluarkangas yang menyengat dan bau yang tidak sedap, kentut adalah hasil pembuangan gas melalui anus, kentut juga adalah hal yang lumrah bagi mahluk hidup hewan ataupun manusia, Namun, Apaah normal bagi kucing yang sering kentut ? 
Berikut 4 alasan kenapa kucing sering buang angin alias kentut !

1. MAKAN SEMBARANGAN 


Kucing memang sering memakan apa saja yang mereka inginkan, dan sang pemilikpun tidak megetahui bahwa apa yang dimakan kucing tersebut baik untuknya atau buruk, Contohnya seperti rumput ataupun dedaunan ataupun benda-benda halus seperti benang yang tertelan yang menyebabkan terganggunya pencernaan. Nah, Akibat memakan makanan yang tidak seharusnya dia makan, Perut kucing tersebbutpun menjadingembung dan mudah buang angin.

2. KONSUMSU MAKANAN YANG SULIT DICERNA



Kucing tidak bisa diberi dangan asal makanan yang akan mempengaruhi pertumbuhan dan kesehatan kucing, Makanan yang di konsumsi kucing harus yang mudah dicerna. Jika tidak, akanmenimbulkan penumpukan bakteri di pencernaan yang membuat kucing menjadi sering buang angin. Misalnya, jagung yang mempunyai filter yang sangat tinggi dan susu sapi yang mengandung laktosa yang sulit di cerna oleh kucing dan menyebabkan kentut kucing mengeluarkan bau yang menyengat dan khas.

3. MALAS BERGERAK



Dan yangpaling sering kita liat bagaimana kucing yang hanya seharian tidur dan malas bergerak sekaligus tidak berkemauan buang air besar ataupun makan makanan. Hal tersebut menyebabkan kucing banyak menghirup udara alias masuk angin yang menyebabkan kucing buang angin yang terus menerus. Nah untuk menghindari tersebut pastikan kalian ada waktu untuk bermain bersama kucing kalian ya !

4. SAKIT 


Sahabat, waspadailah kucing yang sering kentut dan sekaligus menunjukkan gejala muntah, perut membesar dan selera makan yang turun drastis dan gejala lainnya. Gejala tersebut menyatakan kondisi kesehatan kucing yang rtidak baik. Lebih baik segera mengantarnya ke klinik hewan terdekat untuk memastikan kucing kesayangan kita terhindar dari penyakit yang berbahaya


BERIKUT BEBERAPA UNTUK MENGATASI ATAU MENGHINDARI PERUT KUCING YANG KEMBUNG YANG MENYEBABKAB KENTUT :

1. Hindari kucing dengan AC yang terlalu dingin
2. Sediakan tempat tidur yang cukup nyaman baginya
3. Jangan terlalu sering memberinya makanan kering
4. Pastikan kucing anda berkecukupan asupan air












Comments

Advertisement