Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

3 Hari Terjebak Dipipa, Anak Kucing Ini Akhirnya Diselamatkan Oleh Damkar

 





duniahewan, Petugas damkar dari Surabaya berhasil mengevakuasi anak kucing yang terjebak di pipa selama 3 hari.

Anak kucing tersebut akhirnya bisa diselamatkan setelah petugas damkar menjebol beton cor di halaman sekolah, anak kucing malang tersebut terjebak di pipa yang berukuran 4 inci.

Kepala tim unit damkar kota Widagdo mengetahui berita ini dari sejumlah guru yang melaporkan bahwa ada anak kucing yang terjebak di dalam pipa di SDN Lidah Wetan 4 Surabaya.

Setelah tim damkar mengetahui hal ini, mereka langsung pergi ke TKP.

Pelaksanaan evakuasi berjalan cukup intens karena membutuhkan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 1 jam, karena petugas harus terlebih dahulu menjari lokasi dan titik cor tepat di lapangan basket sekolah, alat yang digunakan pada saat evakuasi menggunakan palu dan linggis.

Petugas damkar juga menyebutkan bahwa mereka mendengar suara anak kucing tersebut, yang menjadi sedikit kesulitan adalah ketika mereka harus menembus cor setebal kurang lebih 40cm karena memang pipa tempat kucing tersebut terjebak di bawah cor tersebut.

Setelah membongkar, petugas damkar akhirnya dapat menyelamatkan kucing malang tersebut dan kucing malang tersebut dirawat oleh pihak sekolah.


Comments

Advertisement