Menyalinkode AMP

Alasan kucing suka bawa buruannya kepada kita

 





duniahewan, Pernah gak sih kalian diposisi dimana kucing kalian membawa tikus dan meletakkannya di hadapan kalian ? Kita pun bingung seketika karena kucing tersebut hanya meletakkan tikus tersebut dihadapan kita tanpa bermaksud untuk dimakan.

Ternyata kucing melakukan karena adanya maksud tertentu, terkadang kita mungkin terbawa emosi karena kucing kita membawa bangkai kerumah.

Dalam artikel kali ini akan menjelaskan mengapa sebenarnya kucing suka membawa buruannya ke hadapan kita.

Berikut ulasannya :

1. DIA INGIN DIAKUI SEBAGAI MANA HEWAN PREDATOR

Seperti hewan predator lainnya, kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang mempunyai minat berburu yang kuat, walaupun sebagai hewan peliharaan, Tak jarang kita melihat ketika kucing kita berburu serangga-serangga yang mungkin kebetulan masuk kerumah, Biasanya kucing akan mengeluarkan suara khas berburunya saat melihat mangsa, kucing paling sering mengeluarkan suara ketika ada cicak yang berada di luar jangkauannya.

2.  DIA INGIN KAMU MEMAKAN HASIL BURUANNYA

Salah satu bukti bahwa kucing sayang terhadap kita adalah dengan cara membawakan hasil buruannya dihadapan kita, dia mencoba untuk berterimakasih terhadap kita karena sudah dirawat dengan baik melalui hasil buruannya tersebut.

3. ADA KALANYA DIA BERFIKIR BAHWA DIA LEBIH KUAT DARI PADA KITA

Jangan heran ketika kucingmu membawa hasil buruannya di depanmu, Karena kucing mungkin berfikir bahwa kita manusia tidak lebih kuat dari mereka, Jadi kucing membawa hasil buruannya kehadapan kita yang dimaksudkan untuk supaya kita tidak keluar mencari makan lagi.

4. HASIL BURUANNYA ADALAH HADIAH BUATMU

Kucing membawa hasil buruannya ke hadapan kita bertanda bahwa kucing mengapresiasi kita sebagaimana kita manusia, kucing juga mempunyai firasat bahwa kita adalah orang baik, Kucing membawa hasil buruannya dengan tulus dan ikhlas hanya untuk kita sebagaimana majikannya.

Nah, berikut alasan kenapa kucing sering membawa hasil buruannya kepada kita, Jadi jika suatu saat kejadian kamu tidak merasa heran lagi.


 



Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral