Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Alasan kucing suka bawa buruannya kepada kita

 





duniahewan, Pernah gak sih kalian diposisi dimana kucing kalian membawa tikus dan meletakkannya di hadapan kalian ? Kita pun bingung seketika karena kucing tersebut hanya meletakkan tikus tersebut dihadapan kita tanpa bermaksud untuk dimakan.

Ternyata kucing melakukan karena adanya maksud tertentu, terkadang kita mungkin terbawa emosi karena kucing kita membawa bangkai kerumah.

Dalam artikel kali ini akan menjelaskan mengapa sebenarnya kucing suka membawa buruannya ke hadapan kita.

Berikut ulasannya :

1. DIA INGIN DIAKUI SEBAGAI MANA HEWAN PREDATOR

Seperti hewan predator lainnya, kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang mempunyai minat berburu yang kuat, walaupun sebagai hewan peliharaan, Tak jarang kita melihat ketika kucing kita berburu serangga-serangga yang mungkin kebetulan masuk kerumah, Biasanya kucing akan mengeluarkan suara khas berburunya saat melihat mangsa, kucing paling sering mengeluarkan suara ketika ada cicak yang berada di luar jangkauannya.

2.  DIA INGIN KAMU MEMAKAN HASIL BURUANNYA

Salah satu bukti bahwa kucing sayang terhadap kita adalah dengan cara membawakan hasil buruannya dihadapan kita, dia mencoba untuk berterimakasih terhadap kita karena sudah dirawat dengan baik melalui hasil buruannya tersebut.

3. ADA KALANYA DIA BERFIKIR BAHWA DIA LEBIH KUAT DARI PADA KITA

Jangan heran ketika kucingmu membawa hasil buruannya di depanmu, Karena kucing mungkin berfikir bahwa kita manusia tidak lebih kuat dari mereka, Jadi kucing membawa hasil buruannya kehadapan kita yang dimaksudkan untuk supaya kita tidak keluar mencari makan lagi.

4. HASIL BURUANNYA ADALAH HADIAH BUATMU

Kucing membawa hasil buruannya ke hadapan kita bertanda bahwa kucing mengapresiasi kita sebagaimana kita manusia, kucing juga mempunyai firasat bahwa kita adalah orang baik, Kucing membawa hasil buruannya dengan tulus dan ikhlas hanya untuk kita sebagaimana majikannya.

Nah, berikut alasan kenapa kucing sering membawa hasil buruannya kepada kita, Jadi jika suatu saat kejadian kamu tidak merasa heran lagi.


 



Comments

Advertisement