Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Dicurigai Ada Bom Di Tas, Setelah Dibuka Ternyata isinya 6 Anak Kucing

 





duniahewan, Kejadian yang mendebarkan sekaligus konyol ini terjadi di Ohio AS, Petugas melaporkan bahwa adanya tas yang mencurigakan karena terdapat suara didalamnya.

911 atau layanan darurat langsung dipanggil ke TKP, paket atau tas tersebut berada di Gereja di Ohio Amerika Serikat.

Setelah petugas berwajib tiba, mereka langsung menyelidiki apakah benar ada bom di dalam tas tersebut, Merekapun terkejut setelah membuka tas itu karena bukannya bom dicurigai melainkan 6 ekor anak kucing dan selembar kertas yang bertuliskan jika kucing yang mereka temukan yang bernama sprinkles telah melahirkan.

Keenam anak kucing tersebut dibawa ke penampungan di daerah Ohio AS.

" Unit yang panggil untuk laporan bahwasanya dicurigai ada bom di dalam tas tersebut adalah petugas unit bom di daerah Butler AS"

Ketika petugas spesialis tiba dan mencoba untuk menyelidikinya ternyata mereka mandapati suara detak dan dengkuran.

Didalam tas tersebut didapati 1 induk kucing dan 6 anaknya yang berumur masih 1 hari didalam tas tersebut.

Petugas juga mendapatkan bahwa adanya surat yang berisikan informasi tentang kucing tersebut yang bernama sprinkles baru saja melahirkan semalam, Kondisi anak kucing maupun induknya sehat dan tampak nyaman berada di dalam tas tersebut.

Disebutkan juga bahwa petugas Gereja melaporkan bahwa dia merasa curiga melihat adanya tas tepat didepan pintu gereja tersebut.

Kucing-kucing tersebut langsung dibawa ke unit pemeliharaan hewan untuk dicek kesehatannya.

Dan berita baiknya adalah ketika sprinkles dan bayinya langsung ingin dirawat oleh keluarga angkat pada sore ini. Tambahnya

Suatu komunitas hewan yang berada disana juga mengatakan kalau mereka akan memantau kesehatan sprinkles selama 2 bulan ke depan untuk memastikan mereka tumbuh besar dan siap diadopsi dengan baik.







Comments

Advertisement