Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

HEBOH ! Tukang Bubur Dikerumuni Kucing, Ternyata Minta Jatah !

 





duniahewan  Sebagai mana mahluk hidup, Kita harus punya empati terhadap mahluk hidup lainnya, Tidak terkecuali hewan apapun.

Seperti pria yang berprofesi sebagai pedagang bubur yang satu ini.

Cuplikan ini diambil dari salah satu akun yang bernama @uldiput yang kemudian menjadi viral dan mendapatkan apresiasi banyak orang.

Awalnya @uldiput hanya merekam seorang pedagang bubur keliling langganannya yang sedang menuju tempat dia berkerja.

Setelah video tersebut di upload ke tiktok, netizen pun salah fokus terhadap kucing yang kian mengikuti pedagang bubur ini, seolah-olah dia sudah akrab dengannya.

 Dan memang benar, Ternyata pedagang bubur yang satu ini sering member makan kucing-kucing liar.

"Biasanya mereka dapat jatah duluan dari pada pelanggan" ujar pedagang bubur ini.

Pedangang bubur ini memang biasa memberi makan kucing-kucing tersebut dengan sisa daging maupun tulang ayam.

Yang membuat orang-orang memuji pedagang bubur ini karena dia sama sekali tidak merasa risih atau terganggu akibat kucing-kucing yang berkerumun di bawah kakinya.

 Video ini pun viral dan telah ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton.

"Semoga masnya sehat selalu" ujar salah satu penonton

Dan ada juga yang mengatakan bahwa kucing-kucing ini adalah salah satu tanda pembawa rezki.

"Kucing pembawa rezeki" kata salah satu orang yang berkomentar.




 

Comments

Advertisement