Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Ingin Kucing Kalian Setia ? Jangan Terlalu Sering Menyentuh Bagian tubuh Ini

 




Duniahewan, Apakah Anda ingin membuat kucing merasa nyaman dan senang? Sebaiknya jangan pernah mencoba untuk menyentuh kaki belakang atau perut mereka. Lantas bagian tubuh mana yang harus disentuh untuk menyenangkan kucing?

Berikut bagian tubuh kucing yang disukai jika disentuh oleh manusia :

Kepala dan leher

Kucing mengemban kehidupan yang membuat mereka sangat stres. Makanya coba senangkan kucing dengan menyentuh mereka di bagian kepala dan leher kucing dengan lembut.

Pangkal ekor

Meskipun tidak begitu menikmati sentuhan di pangkal ekornya, namun kucing tetap senang jika bagian tersebut disentuh oleh manusia. Bahkan jika sedang memasuki masa berahi, kucing betina akan mengerang ketika bagian ini disentuh.

Badan bagian depan

Sentuhkan di badan bagian depan juga cukup membuat kucing senang. Namun biasanya ketika bagian tersebut disentuh, kucing akan menyodorkan kepalanya dan seolah berkata, "Sentuh di sini saja!"

Adapun bagian tubuh kucing yang tidak disukai disentuh oleh manusia :

Dua kaki depan dan ekor

 Kucing tidak begitu suka jika kaki depan atau ekornya disentuh. Biasanya kucing pun akan mengibaskan ekornya jika merasakan sentuhan. Untuk kaki, coba sentuh keduanya secara langsung dan jangan salah satu saja jika tak ingin membuat kucing menolak.

Badan bagian belakang 

Daerah sekitar paha dan badan bagian belakang juga bukan lokasi favorit kucing untuk disentuh. Ketika disentuh, biasanya kaki belakang mereka akan menyingkirkan tangan majikannya.

Kaki belakang

Jika kaki belakang kucing disentuh, mereka akan langsung menghindar dan mendorong tangan yang menyentuhnya. Menurut kucing, menyentuh kaki belakang itu tidak sopan, jadi tolong hentikan.

Perut 

yang paling tidak disukai kucing untuk disentuh adalah perut mereka. Coba saja gelitik perut kucing ketika mereka tidur, kucing pasti akan menggenggam dan berusaha menggigit tangan yang menyentuhnya. 
 
Itulah bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka. Sudah mencoba semuanya?






Comments

Advertisement