Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Jangan sampai luka kamu dijilat kucing kalau tidak mau hal ini terjadi !

 





duniahewan, Dijilat kucing memang suatu hal yang sepele bagi kita, Setiap orang yang memelihara kucing pasti pernah mengalaminya, Ntah itu tiba-tiba atau pun ketika kita sedang memberi mereka makan dan tidak ada hal yang terjadi pada kita.

Tetapi tidak dengan nenek yang berusia 80 tahun ini, Awalnya kucing peliharaannya mencakar bagian tubuhnya dan mengakibatkan luka.

Tidak sampai disitu, Luka karena cakaran tersebut sempat dijilat oleh kucing peliharaannya ini, Yang mengakibatkan lukanya yang terinfeksi bakteri dari air liur kucing tersebut.

Ketika keluarganya pulang kerumah, betapa kagetnya mereka melihat nenek yang berusia 80 tahun ini sudah tidak sadarkan diri dilantai, Merekapun panik dan segera langsung membawa nenek tersebut ke rumah sakit.

Dokter mengatakan bahwa nenek tersebut terduga terkena bakteri meningitis yang mengakibatkan dirinya koma selama 9 hari.

Pihak rumah sakit telah berusaha semaksimal mungkin, tetapi maha kuasa berkehendak lain, Nenek yang berusia 80 tahun tersebut pun meninggal.

Seorang direktur penyakit tertular Linsay G mengatakan bahayanya infeksi bakteri yang berasal dari hewan yang bisa mengakibat kan penyakit katup jantung yang dimana sangat berbahaya jika dibiarkan.

Linsay G juga menegaskan bahwa jangan biarkan peliharaan anda menjilati luka yang terbuka pada tubuh anda yang mana luka tersebut cepat terinfeksi.

Direktur penyakit tertular ini juga menjelaskan bahwa kita tidak boleh sepele dengan gigitan hewan peliharaan, Jika terluka akibat gigitan, Sangat dianjurkan untuk coba memeriksanya ke rumah sakit.



Comments

Advertisement