Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing ini mengobarkan nyawanya demi menyelamatkan majikannya

 




duniahewan, Dialah Arthur, Kucing asal Queensland, Australia yang dipuji sebagai pahlawan karena mengorbankan nyawanya demi melindungi majikannya.

Cerita ini diambil dari Facebook "America emergency service" karena tindakan terpujinya.

Ceritanya berawal pada saat Arthur dan keluarga majikannya berkumpul di belakang rumah, ketika Arthur mengikuti anak-anak dari keluarga tersebut ketika ular yang sangat berbisa yang dikenal sebagai ulat coklat timur ini menyelinap masuk ke belakang rumah tempat mereka berkumpul, yang kemudian ular itu tampak mendekati anak-anak tersebut.

Secara naluri Arthur menyerang kucing tersebut dan membunuhnya, Tetapi sangat disayangkan Arthur tergigit sebelum ular itu mati.

Setelah melihat kejadian ini, mereka pun langsung bergegas masuk kerumah, dan melihat keadaan Arthur yang tampak baik-baik saja karena mereka tidak melihat gigitan ular tersebut karena bulunya yang menutupi luka tersebut.

BACA JUGA :  Pria Ini Pergi ke Turki Hanya Untuk Mencari Kucing Liar

Sebenarnya Arthur mengalami gejala pingsan dan tidak lama bangkit kembali, dan keesokan paginya mereka terkejut dengan situasi Arthur yang pingsan dan tidak dapat bangkit kembali, Mereka segera mengantarnya kerumah sakit hewan dan sayangnya nyawa Arthur tidak dapat diselamatkan karena terlalu lama tidak ditangani.

Mereka pun sangat kecewa karena tidak langsung membawa Arthur kerumah sakit pada saat itu, Arthur digigit ular paling berbisa yaitu ular coklat timur yang bisa membunuh manusia dewasa dengan hanya jangka waktu 10 menit.

Kisah heroik Arthur sudah menyebar dan menuai banyak pujian terhadap keberanian Arthur dan banyak juga yang menyalah majikannya karena tidak langsung dibawa ke dokter hewan.

"Damailah jiwamu pahlawan sejati, Kau menyelamatkan anak-anak, Aku menyesal karena kau tidak dapat terselamatkan" unggah pengguna Facebook lainnya.

"Diberkatilah kamu Arthur, Kamu sangat berjasa karena melindungi keluargamu, kamu sudah tenang disurga"unggah salah satu pengguna Facebook.







Comments

Advertisement