Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing Oren Ini Balas Budi Terhadap Wanita Yang Memberinya Makan






duniahewan, sungguh beruntung wanita ini, Bagaimana tidak beruntung ? Ternyata kucing Oren yang selama ini dia beri makan menyelamatkannya dari ular.

Cerita ini diambil di TikTok @3rdChild yang menunjukkan kalau kucing Oren baru saja melindunginya, di videonya tersebut menampilkan kalau kucing Oren yang selama ini dia beri makan baru saja menyelamatkannya dari ular liar yang masuk menerobos masuk dari halaman belakang rumah.

Dalam postingannya tersebut tampak wanita ini sambil terharu dan mengucapkan terimakasih kepada kucing Oren tersebut, diperlihatkan juga bahwa kucing Oren ini terus mengeong pada saat tau ada ular masuk dan pada saat itu juga wanita ini tahu bahwa dan melihat bahwa ada ulat yang masuk kedalam rumahnya.

Di caption video tersebut diceritakan bahwa ketika dia tinggal sendirian di kosan karena temannya pergi karena ada keperluan, dia juga mengatakan bahwa kucing Oren ini sering main ke kosan karena setiap kali mereka makan pasti akan membaginya kepada kucing Oren tersebut.

Awal cerita ketika wanita ini kebetulan ke WC dan kemudian mencuci piring, sebelumnya belum terjadi apa-apa, Hingga pada saat dia berbalik dan terkejut karena melihat ular yang sudah tidak berdaya dengan perut yang terluka karena terkaman  kucing Oren tersebut.

"Makasih sayang, walaupun aku takut untuk megang tapi kamu tahu caranya berterimakasih, Terimakasih udah melindungi aku" ujar wanita ini.



Comments

Advertisement