Menyalinkode AMP

Kucing Sphynx Di Tato, Berakhir Kontroversial

 





duniahewan.net -  Baru-baru ini heboh ketika wanita asal Ukraina yang memposting foto kucingnya yang berjenis Sphynx yang bertato.

Tak lama kemudian postingan tersebut menjadi seketika viral dan menuai kecaman publik atas apa yang dia lakukan kepada kucing tersebut.

Pemilik salah satu kucing termahal di dunia ini adalah seorang model yang berinisial EI

Sebenarnya EI sudah dikenal orang banyak pada tahun 2017 lalu atas kontroversi yang dilakukanya, yang menyebutkan bahwa dia kan menato kucingnya yang bernama yasha.

Keputusan itu membuat dia dikecam tidak hanya dinegaranya melainkan dunia internasional dan khususnya para pecinta kucing (hewan)









Seseorang berkomentar " Kehidupan kucing ini lebih baik dari pada dirimu, neraka untukmu'' ungkap seseorang yang berkomentar 2017 lalu.

EI juga bersaksi bahwa dia menato kucingnya tersebut dengan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu dan dokter tersebut hadir pada saat kucing ini ditato.

Dia juga berkata bahwa jarum yang digunakan juga hanya 1 - 2 milimeter saja dimana kucing tersebut tidak merasakan apa-apa.

Banyak juga yang beranggapan bahwa EI melakukan tindakan ini karena ingin perhatian publik sehingga dia memperoleh pengikut yang banyak.

Walaupun banyak kritikan yang di tunjukkan padanya, EI tidak tampak menyesal sama sekali dengan cara terus memposting foto kucingnya tersebut.

Dan banyak juga orang yang beranggapan bahwa menato hewan bukanlah hal yang baru.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral