Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing Sphynx Di Tato, Berakhir Kontroversial

 





duniahewan.net -  Baru-baru ini heboh ketika wanita asal Ukraina yang memposting foto kucingnya yang berjenis Sphynx yang bertato.

Tak lama kemudian postingan tersebut menjadi seketika viral dan menuai kecaman publik atas apa yang dia lakukan kepada kucing tersebut.

Pemilik salah satu kucing termahal di dunia ini adalah seorang model yang berinisial EI

Sebenarnya EI sudah dikenal orang banyak pada tahun 2017 lalu atas kontroversi yang dilakukanya, yang menyebutkan bahwa dia kan menato kucingnya yang bernama yasha.

Keputusan itu membuat dia dikecam tidak hanya dinegaranya melainkan dunia internasional dan khususnya para pecinta kucing (hewan)









Seseorang berkomentar " Kehidupan kucing ini lebih baik dari pada dirimu, neraka untukmu'' ungkap seseorang yang berkomentar 2017 lalu.

EI juga bersaksi bahwa dia menato kucingnya tersebut dengan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu dan dokter tersebut hadir pada saat kucing ini ditato.

Dia juga berkata bahwa jarum yang digunakan juga hanya 1 - 2 milimeter saja dimana kucing tersebut tidak merasakan apa-apa.

Banyak juga yang beranggapan bahwa EI melakukan tindakan ini karena ingin perhatian publik sehingga dia memperoleh pengikut yang banyak.

Walaupun banyak kritikan yang di tunjukkan padanya, EI tidak tampak menyesal sama sekali dengan cara terus memposting foto kucingnya tersebut.

Dan banyak juga orang yang beranggapan bahwa menato hewan bukanlah hal yang baru.


Comments

Advertisement