Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Manfaat Sterilisasi kucing

 











Alasan yang menyebabkan kita memelihara kucing adalah karena sifat mereka yang menggemaskan yang membuat suasana hati menjadi senang.

Banyak juga dari kita yang menginginkan kucing kita melahirkan anak kucing yang imut, tetapi tidak sedikit juga dari kita yang melakukan sterilisasi kepada kucing kita karena tidak menginginkan keturunan.

Ini masih menjadi perdebatan banyak orang dan komunitas-komunitas pecinta kucing, Meraka menyatakan dengan mensterilkan kucing berarti melanggar kewajiban sebagaimana mahluk hidup berkembang biak.

Tetapi menurut dokter spesialis hewan sendiri menyebutkan bahwa sebenarnya dengan cara mensterilkan kucing sangat penting buat kesehatan kucing tersebut, karena kucing akan mencari lawan jenisnya ketika musim kawin tiba dan sangat mungkin tertular penyakit, jika nafsunya tidak terpenuhi maka dia akan stres dan kasus paling fatal dapat menyebabkan kematian.

Kalian mungkin bertanya, Pada saat kapan kucing idealnya Disteril ?
Jawabannya adalah pada saat kucing sudah berusia 6 bulan dan jika sudah terlanjur melahirkan, kalian harus menunggu saat anaknya sudah bisa makan, karena sterilisasi mempengaruhi susu dari induk kucing tersebut.

Banyak efek yang ditimbulkan setelah kucing Disteril salah satunya membuat mereka jadi lebih aktif, Mengapa ? Karena energi yang harusnya di gunakan untuk mencari lawan main berubah menjadi suka bermain, Maka jangan kalian heran jika kucing kalian tiba-tiba sangat bersemangat bermain

Nafsu dia untuk kawin bisa menguras 50% energi yang dia miliki dan kelelahan, Dan seperti yang kita ketahui bahwa ketika kucing ingin kawin, Dia tidak akan berhenti mengeluarkan suara agar lawan jenis akan mendapatkan signyal bahwa kucing tersebut kebelet kawin dan biasanya ketika kucing kita pulang setelah mencari lawan jenisnya, Dia akan merasakan kelelahan sampai-sampai kehilangan suara.

Jika kalian tidak menginginkan kucing kalian disterilkan juga baik-baik saja, Dengan satu syarat ! kita harus meyiapkan persiapan dengan matang supaya anak-anak kucing kita tersebut tumbuh dengan sehat.

Jadi bagaimana menurut kalian teman-teman ? Kalian di bagian pro steril atau no steril ? Tulis di kolom komentar ya :)






Comments

Advertisement