Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

VIRAL! 20 KUCING DITEMUKAN TAK BERNYAWA TERBUNGKUS PLASTIK

 





duniahewan Hari ini Minggu 7 Februari 2021 Menghebohkan warga Banjarmasin Selatan karena ditemukannya sekita 20 kucing yang tidak bernyawa yang dibungkus di plastik di jalanan.

Warga mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak tahu bahwa di dalam bungkusan plastik tersebut adalah kucing karena memang keadaannya dalam posisi dibungkus.

Mereka juga mengatakan bahwa bungkusan tersebut sudah di sana pada hari kamis, 4 2021.

Yang menemukan bangkai-bangkai kucing tersebut adalah salah satu anggota cats feeder, dia mengatakan bahwa pada saat dia menemukan bungkusan tersebut dalam keadaan yang berserakan.

Dia juga menegaskan bahwa kondisi dari kucing-kucing tersebut mati tidak wajar, Karena kucing tersebut mengeluarkan darah.

Penyebab kucing-kucing ini mati belum dapat diyakini, Dugaan sementara diakibatkan oleh banjir, Seperti kita ketahui bahwa Banjarmasin di Landa banjir beberapa hari kebelakang.

Salah satu anggota cats feeder ini juga mengatakan bahwa mereka akan cari tahu terlebih dahulu sebelum melapor polisi.


Comments

Advertisement