Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

7 Warna Kucing Yang Langka Banget

 





DuniahewanBagi kamu pecinta makhluk menggemaskan ini, pasti tau dong warna bulu kucing yang sering ditemui warna apa saja? Ya paling gak jauh dari oranye, hitam, putih, atau campuran misalnya hitam putih oranye, dan ada juga yang belang-belang.

Kalo nemu kucing warna abu-abu aja udah "excited" banget, soalnya langka dan jarang ditemui. Kamu bakalan lebih kaget lagi kalo melihat warna-warna kucing yang bakal dibahas kali ini. Penasaran? Langsung aja disimak.

1. SMOKED







Smoked yang ini artinya bukan merokok ya gaes, tapi warna kucing ini memang disebut smoked karena warna rambutnya yang dipengaruhi hambatan gen. Sebetulnya masuk dalam warna berambut gelap (dominan hitam) namun ketika rambut kucing berpisah, kamu bisa melihat warna unik yang disebut smoked tersebut.

2. COKLAT







Kalo kamu pernah melihat jenis kucing Persians Browns dan Havana Browns, kamu akan menemukan kucing yang benar-benar berwarna coklat. Meski, warna mutasi genetik gen adalah warna hitam, namun warna kucing ini dianggap lebih cenderung ke coklat.

3. CREAM







Cream adalah pengenceran gen (biasa disebut oranye) pada kucing. Warna ini dapat muncul dalam berbagai pola. Meski mulai lebih populer, tapi kucing berambut seperti ini masih sangat jarang ditemui menjadi peliharaan

4. LAVENDER







Warna ungu atau lavender pada kucing juga sangat jarang ditemukan. Meski gak ungu sama sekali, tetapi warna ini adalah hasil dari warna coklat yang diencerkan. Ini dianggap sebagai pengenceran warna karena warna ini gak biasa terlihat pada rambut seekor kucing.

5. ROAN







Warna roan adalah warna yang dicampur dengan putih, warna ini pertama kali ditemukan di Thailand pada tahun 1800. Sementara kucing tersebut, masuk dalam warna roan biru yang mana kadang-kadang masih dapat ditemui di jalanan Thailand.

6. COKLAT KEKUNINGAN







Coklat kekuningan ini mirip dengan Lilac atau ungu, karena merupakan pengenceran warna. Kucing berambut coklat kekuningan sering ditemukan di Abyssinia. Sedikit mirip abu-abu juga sih ya gans.

7. CHINCHILLA







Kalo dibandingkan sama yang lain, Chinchilla memang terlihat lebih populer. Chinchilla serupa dengan warna asap, kucing ini juga terbilang masih sangat jarang ditemui.





Comments

Advertisement