Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Aksi Heroik Penyelamat 4 Kucing Di Kapal Yang Terbakar





Duniahewan, Anggota Angkatan Laut Thailand menyelamatkan empat ekor kucing yang tertinggal di kapal yang terbakar di Laut Andaman.

Awak di kapal yang terbakar telah dievakuasi, tetapi personel angkatan laut menemukan beberapa kucing ketika mereka dikerahkan untuk memeriksa lokasi tumpahan minyak.

Seorang pelaut berenang ke perahu yang terbalik itu, sebelum meletakkan kucing-kucing tersebut di punggungnya untuk membawa mereka ke tempat yang aman.

Kucing-kucing tersebut dilaporkan tidak mengalami cedera dan berada dalam keadaan sehat. Keempat kucing itu sekarang dirawat oleh tim penyelamat di pos komando mereka, menurut kantor berita Reuters.

Keempat kucing itu sekarang dirawat oleh tim penyelamat di pos komando mereka, menurut kantor berita Reuters.

Pada hari Selasa (02/03), kapal nelayan Phamonsin Nava 10 terbakar dan mulai tenggelam, sekitar 13 kilometer dari pulau Koh Adang.

Kedelapan awak kapal itu melompat ke laut, dan diselamatkan oleh kapal penangkap ikan yang sedang melintasi wilayah itu, kata surat kabar Thailand The Nation.

Ketika angkatan laut dipanggil untuk memeriksa tempat kecelakaan itu, mereka menemukan kucing-kucing itu di atas balok kayu. 

"Saya menggunakan kamera saya untuk melihat perahu itu secara lebih jelas, dan saya melihat satu atau dua kucing yang mengeluarkan kepala mereka," kata Perwira Kelas Satu, Wichit Pukdeelon, dari divisi pertahanan udara dan pesisir angkatan laut. Sebuah unggahan di Facebook tentang aksi 

penyelamatan itu mendapat lebih dari 2.500 komentar pada hari Rabu (03/03) dan memuji para personel AL.

Sumber 

Comments

Advertisement