Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Alasan Dibalik Kucing. menggoyangkan Bokongnya Sebelum Menerkam Sesuatu

 







Duniahewan, Bisa saya tebak kalian yang sedang membaca artikel ini semua pasti mempunyai kucing, Pernah gak sih ketika kalian mengajak bermain kucing
 dan dia memperlihatkan gerakan khas dan unik ?

Salah satu contohnya adalah ketika kucing tersebut ingin menerkam sesuatu, Jika kalian perhatikan setiap gerak-geriknya, Ada suatu hal yang membuat kita penasaran yaitu, Kenapa kucing menggoyangkan Bokongnya ketika mau menerkam sesuatu ?

Sebenarnya sih belum ada penelitian khusus yang mengamati tingkah lucu kucing seperti ini, tapi ada seorang ilmuwan bernama Jogn Hutchinson, seorang profesor biomekanik evolusi dari Royal Veterinary College di London yang mempelajari gerak-gerik hewan sehingga ia memiliki beberapa dugaan alasan mengapa kucing melakukan hal tersebut.

Beriku hasil dari penelitian beliau :

1. Mengumpulkan tenaga pada kaki belakang











Menggoyangkan pantat sebelum menyerang ternyata dapat memberikan kekuatan pada kaki belakang kucing. Hal ini mungkin juga dilakukan untuk mempersiapkan penglihatan, propioception (kesadaran akan posisi dan gerakan), serta seluruh otot kucing yang diperlukan untuk menerkam.

2. SEBAGAI AWALAN PEMANASAN AEROBIK











Selain itu, menggoyangkan bokong juga berguna seperti pemanasan aerobik. Bahkan menurutnya, menggoyangkan bokong sama juga seperti meregangkan otot yang membantu dalam menerkam.
 
Tapi, Jogn Hutchinson juga mengatakan bahwa mungkin saja kucing menggoyangkan bokong sebelum menerkam, karena mereka memang senang melakukannya sebelum berburu mangsa.

3. RAJA DARI KUCING PUN MELAKUKANNYA








Uniknya, bukan hanya kucing rumahan yang melakukan perilaku aneh ini. Kucing liar dan raja hutan seperti singa, harimau, dan jaguar juga menggoyangkan pantat mereka sebelum menyerang. Padahal, kucing rumahan dan singa atau harimau merupakan kerabat jauh.

 Jadi, perilaku aneh ini juga bisa disebut misteri, kenapa kucing juga memiliki perilaku sama seperti kerabat jauh mereka. Menurut Jogn Hutchinson, dibutuhkan penelitian dan eksperimen untuk memahami perilaku aneh ini.


Comments

Advertisement