Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Anjing Beri Makan Kucing Liar Yang Kelaparan

 







Duniahewan, Seekor anjing peliharaan di Cina membuat haru jutaan warganet setelah videonya memberi makanan kepada kucing liar viral di media sosial.

Video viral menunjukkan seekor anjing yang bernama Pudding, membawa bakpao babi ke kucing liar, yang tampaknya mencoba memberi makan kucing yang kelaparan di halaman, dikutip dari Daily Mail

Kucing liar awalnya tetap waspada sebelum akhirnya menyantap pemberian si Pudding yang mengharapkan si kucing untuk memakan bakpao darinya sambil menggerakkan ekornya.

 Momen yang menghangatkan hati ini telah menyentuh jutaan warganet yang memuji Pudding sebagai bidadari kecil.

Momen itu direkam oleh pemilik hewan peliharaan, yang dikenal dengan nama belakang Fu, di sebuah taman di luar rumahnya di Weifang, provinsi Shandong, Cina timur pada Kamis pekan lalu.

 "Saya sedang bekerja di lantai bawah dan anjing itu menggonggong ke sudut dinding di halaman," kata Fu kepada media Cina, The Paper.

Perempuan itu kemudian melihat Pudding mengambil bakpao babi dari kandangnya dan meninggalkannya di depan seekor kucing oranye yang sedang beristirahat di dekat tangga di taman.

 "Saya pikir anjing itu akan mencoba menangkap kucing atau berkelahi dengannya saat ia menggigit bakpao," kata Fu. "Saya tidak tahu bahwa apa yang segera saya rekam di kamera benar-benar terjadi."

Dalam video tersebut, anjing terlihat mengibas-ngibaskan ekornya dan berjalan mondar-mandir, seolah mendorong kucing untuk mengambil makanan.

 Kucing yang waspada itu awalnya tetap diam dan tampak segan saat Pudding dengan sabar menunggu di dekatnya.

Akhirnya, kucing yang lapar dengan hati-hati melangkah ke depan dan menggigit bakpao daging sebelum dengan cepat berlari ke atas membawa makanan.

 Rekaman itu telah menarik jutaan penonton di seluruh platform media sosial setelah Fu membagikannya pada Kamis di Douyin, aplikasi video pendek berbahasa Mandarin yang serupa dengan TikTok.

 "Ini membuat saya menangis. Hewan memiliki jiwa yang sangat mulia sementara beberapa manusia bahkan jarang melakukan ini!" kata pengguna Douyin.

 "Ya ampun, ini menggemaskan! Pudding adalah malaikat kecil. Anjing adalah hewan peliharaan yang terbaik!" kata warganet lain.

Sumber & Video





Comments

Advertisement