Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Banyak Yang Percaya Bahwa Kucing Bisa Jadi Penangkal Mahluk Halus

 





Duniahewan, Mungkin banyak yang menyangka kucing tidak mempunyai kegunaan selain hewan peliharaan rumah. Kebanyakan dari kita hanya mengetahui kucing hanyalah makhluk yang menggemaskan dan suka makan dan tidur.

Tapi tahukah anda jika pada saat ini Orang lebih suka memelihara anjing dari kucing? Dan tahukah anda manfaat besar memelihara seekor kucing jika di lihat dari sudut spiritual?

Didalam artikel kali ini akan menjelaskan beberapa rahasia seekor kucing yang belum anda ketahui.

Semua kucing mempunyai kekuatan atau daya dalam menghalau hal-hal jahat yang tidak kasat mata, menyingkirkan energi negatif dari tubuh kita.

Saat kita tidur, kucing akan menyerap energi ini. Jika dalam sebuah rumah anda hanya satu kucing namun dalam rumah tersebut tinggal beberapa orang, dan seekor kucing itu pun mampu menyerap semua kelebihan energi negatif dari semua orang ini.

Apabila mereka tidur, badan kucing akan melepaskan energi negatif yang telah mereka serap drlari kita tadi. Jika kita terlebih stres, kucing akan mengambil lebih waktu untuk melepaskan energi ini dan energi negatif ini akan menjadi lemak dalam badan kucing sehingga ia dilepaskan. Kita akan berfikir bahwa mereka gemuk, disebabkan makanan yang kita berikan!

"Bagus untuk mempunyai lebih dari seekor kucing di rumah, supaya beban untuk menyerap energi negatif dapat dibagi sama rata antara mereka."

Kucing juga akan melindungi kita di malam hari, agar tiada roh yang tidak di inginkan memasuki rumah sewaktu kita tidur.

Sebab itulah jarang sekali kita menemukan orang yang memiliki kucing terkena guna - guna atau sihir karena kucing mungkin mampu menangkal roh jahat yang ingin masuk ke rumah.

"Mereka suka tidur di atas kasur dengan kita. Dan jika mereka fikir kita baik-baik saja, mereka tidak akan tidur dengan kita di malam itu."

Sekiranya ada sesuatu yang aneh terjadi di sekeliling kita, mereka akan terus melompat ke atas kasur untuk melindungi kita.

Jika ada orang yang berkunjung ke rumah kita, dan kucing merasakan bahwa ada ancaman atau benda buruk, kucing akan memberi sinyal atau tanda-tanda dengan cara kucing akan mengelilingi untuk melindungi kita, kita harus berwaspada. Sekiranya mereka berlari mendapatkan orang itu, mencium mereka dan ingin dibelai, kita harus mengerti bahwa tubuh kita aman dari gangguan hal-hal gaib dan kita bisa bernafas lega.

Jika anda tidak punya kucing, dan ada kucing jalanan memasuki rumah anda, peliharalah kucing tersebut, karena anda sesungguhnya memerlukan kucing pada saat itu.

'Kucing jalanan yang masuk di rumah tidak sembarangan, ia datang membantu anda!". Berterimakasih lah karena rumah anda telah dipilih oleh si kucing untk tujuan ini. Jika anda tidak boleh memelihara kucing jalanan tadi, carikan tempat yang sesuai untuknya karena sebagai manusia, agama pun mewajibkan kita untuk saling tolong menolong sesama makhluk ciptaannya.

Kucing biasanya datang kepada kita secara fisikal tanpa sebab-sebab yang diketahui, dan di dalam mimpi kita dapat melihat sebab kenapa kucing itu muncul seketika. Berkemungkinan ada hutang karma yang harus dibayar kembali kepada kita. Mereka merasa perlu datang melindungi anda. 

"Oleh karena itu jangan takut atau menakuti kucing yang datang di rumah anda." Karena ia pasti datang kepada anda untuk memenuhi tanggungjawabnya, untuk membantu menyembuhkan kita."

Kucing adalah makhluk yg mungil, kasih mereka kepada kita sangat jujur dan melebihi segalanya, cuma mereka punya cara yang berbeda untuk menunjukkan kasih mereka. 

"Mereka adalah sahabat teragung dan terbaik antara semua-semua sahabat..."

Manusia yang alergi pada kucing secara emosinya adalah gagal untuk mencintai seseorang secara mendalam, karena mereka sering melindungi perasaan sebenar meraka.


Comments

Advertisement