Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Detik-Detik Induk Kucing Bawa Anaknya Yang Sakit Ke Rumah Sakit







 DuniahewanSeekor kucing di Turki melelehkan hati setelah berjalan ke rumah sakit membawa anak kucing yang baru lahir di mulutnya untuk mencari pertolongan medis.

Rekaman video yang direkam di sebuah rumah sakit di distrik Karabaglar di Izmir, Turki, menunjukkan kucing itu berjalan ke rumah sakit dengan anak kucing di dalam mulutnya.

Orang-orang dalam video terlihat melangkah ke samping untuk mengizinkan induk kucing melewati gedung, dengan beberapa menyuruh orang lain untuk menyingkir.

 Induk kucing sebelumnya telah dibantu oleh staf rumah sakit yang telah meninggalkan makanan dan air untuk hewan tersebut.

Setelah memeriksa anak kucing tersebut, dokter dan perawat menemukan bahwa hewan tersebut menderita infeksi mata dan, setelah berkonsultasi, sebuah klinik hewan turun tangan untuk membantu merawat anak kucing tersebut












 Klip video tambahan yang direkam oleh anggota staf di rumah sakit di Turki menunjukkan dua anak kucing duduk di dalam kotak sementara seorang petugas kesehatan berbicara dengan mereka.













Sementara yang lain menunjukkan seorang perawat mengoleskan obat tetes mata untuk membantu mengobati infeksi pada anak kucing tersebut.

 Berbicara kepada media lokal, salah satu petugas kesehatan mengatakan: `` Kami memberikan makanan dan air kepada induk kucing yang tinggal di jalan bersama orang lain yang tinggal di daerah ini. Namun, kami tidak tahu bahwa dia melahirkan anak kucing.


Lihat Videonya Disini


Comments

Advertisement