Menyalinkode AMP

Detik-Detik Induk Kucing Bawa Anaknya Yang Sakit Ke Rumah Sakit







 DuniahewanSeekor kucing di Turki melelehkan hati setelah berjalan ke rumah sakit membawa anak kucing yang baru lahir di mulutnya untuk mencari pertolongan medis.

Rekaman video yang direkam di sebuah rumah sakit di distrik Karabaglar di Izmir, Turki, menunjukkan kucing itu berjalan ke rumah sakit dengan anak kucing di dalam mulutnya.

Orang-orang dalam video terlihat melangkah ke samping untuk mengizinkan induk kucing melewati gedung, dengan beberapa menyuruh orang lain untuk menyingkir.

 Induk kucing sebelumnya telah dibantu oleh staf rumah sakit yang telah meninggalkan makanan dan air untuk hewan tersebut.

Setelah memeriksa anak kucing tersebut, dokter dan perawat menemukan bahwa hewan tersebut menderita infeksi mata dan, setelah berkonsultasi, sebuah klinik hewan turun tangan untuk membantu merawat anak kucing tersebut












 Klip video tambahan yang direkam oleh anggota staf di rumah sakit di Turki menunjukkan dua anak kucing duduk di dalam kotak sementara seorang petugas kesehatan berbicara dengan mereka.













Sementara yang lain menunjukkan seorang perawat mengoleskan obat tetes mata untuk membantu mengobati infeksi pada anak kucing tersebut.

 Berbicara kepada media lokal, salah satu petugas kesehatan mengatakan: `` Kami memberikan makanan dan air kepada induk kucing yang tinggal di jalan bersama orang lain yang tinggal di daerah ini. Namun, kami tidak tahu bahwa dia melahirkan anak kucing.


Lihat Videonya Disini


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral