Menyalinkode AMP

Detik-Detik Kucing Menyelamatkan Bayi Majikannya Hampir Jatuh Dari Tangga







Duniahewan, Kucing adalah hewan peliharaan yang dapat dijadikan teman, sahabat bahkan keluarga sekalipun, Kucing bersedia meluangkan waktunya bermain bersama kita dan menghabiskan waktu bersama dirumah.

Tak sekedar itu, kucing juga bisa bertindak sebagai pahlawan lho, Seperti video yang viral di akun facebook DLore Alvarez yang dimana kucing peliharaannya sukses menyelamatkan bayi atau anak dari majikannya.







Kejadian tersebut terekam oleh CCTV, Terlihat bayi tersebut berada satu ruangan bersama kucing tersebut, Awalnya bayi tersebut tidak mempunyai kendala apa-apa dan asyik bermain, Dan perlahan bayi tersebut merangakak ke arah pintu sementara kucing tersebut lagi santai duduk di sofa tua.

Bayi yang berusia kurang dari 1 tahun itu terus merangkak dan sempat berhenti dan lanjut merangkak menuju pada tangga yang menurun didepannya.

Baca Juga : Kucing Tidak Mau Makan Dan Muntah Terus, Berikut Solusinya

Ajaibnya, kucing tersebut langsung lompat dari sofa tua tersebut dan langsung menghentikan laju bayi tersebut, Dan luar biasanya lagi, Kucing tersebut terlihat seperti menjagai di depan pintu seolah-olah dia mengerti apa yang akan terjadi jika bayi tersebut jatuh dari tangga tersebut.









Aksi heroik kucing tersebut mendapatkan banyak pujian dari warganet, Karena video yang diunggah DLore Alvarez tersebut viral dan Tak hanya pujian terhadap kucing tersebut,warganet juga mengecam tindakan lalai dari orang tua dengan membiarkan bayinya bermain sendirian dengan posisi yang tidak terjaga dan pintu yang terbuka.

Baca Juga : Ternyata Bulu Kucing Bisa Berubah Warna












"Kucing itu superhero, Tetapi oruang tuang super ceroboh" Ucap salah satu warganet

"Jangan sekali-kali kalain meninggalkan bayi kalin dalam posisi sendirian dan tak terjaga karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi padanya, Sungguh orang tua yang ceroboh" Ujar warganet.

Tonton videonya dengan klik tautan ini

    

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral