Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Film Yang Membuat Kamu Makin Sayang Sama Kucing

 





Duniahewan, Kucing sendiri merupakan hewan kedua yang paling sering muncul di dunia perfilman setelah anjing. Dari masa ke masa peran seekor kucing beraneka ragam mulai dari hanya cameo hingga menjadi tokoh utama dalam suatu film.

 Beberapa film bahkan menempatkan kucing sebagai peran yang sangat penting di dalamnya. Nah pada artikel kali ini akan sharing film-film yang bisa membuat kamu  jadi ingin memelihara kucing dan lebih saying pada kucing serta wajib ditonton khususnya bagi kamu yang seorang Cats Lovers.

1. STREET CAT NAMED BOB

Film yang diadaptasi dari novel berjudul yang sama ini menceritakan kisah seorang musisi jalanan yang sedang dalam pemulihan pengaruh obat-obatan yang bernama James Bowen (Luke Treadaway) . Saat keadaan terpuruk, James pun dibantu seorang pekerja sosial yang membantunya melakukan terapi dan memberikannya sebuah tempat tinggal sementara.

Disana lah saat James sedang mandi, dia tak sengaja bertemu seekor kucing liar yang diketahui bernama Bob masuk ke tempat tinggalnya sedang mencari makan. Mulai dari itulah James kemudian merawat dan bersahabat dengan Bob dalam mencari peruntungan di jalanan.

2. Neko Nanka Yondemo Konai

Kali ini film live action adaptasi dari series manga berjudul yang sama. Mitsuo (Shunsuke Kazama), Seorang petinju kelas B yang menyukai anjing tetapi dipaksa memelihara 2 anak kucing oleh kakaknya. Kakaknya sendiri menemukan mereka dalam kondisi terbuang di kotak kardus dekat rel kereta api.

Mitsuo yang hidup menumpang di kakaknya mau tidak mau harus merawat kedua anak kucing yang bernama Kuro dan Chi. Segala permasalahan seputar cara merawat kucing pun dilaluinya. 

Film ini cocok bagi kalian yang kurang begitu menyukai kucing seperti Mitsuo, karena sepanjang film akan ditunjukan bagaimana seseorang yang lebih menyukai peliharaan anjing daripada kucing dalam mengatasi permasalahan seputar pemeiharaan kucing layaknya seorang amatiran. Di film ini juga penonton akan dimanjakan oleh perilaku lucu 2 ekor anak kucing kakak beradik yang senantiasa mencari perhatian Mitsuo hingga jengkel. Beberapa potret Kuro dan Chi

3. Gu Gu The Cat

Terakhir yaitu kisah seorang penulis manga bernama Asako (Kyoko Koizumi) yang depresi akibat ditinggalkan kucingnya yang bernama CaVa. CaVa sendiri telah menemani Asako sejak 15 tahun yang lalu. Namun saat pergi ke pets shop, Asako bertemu seekor anak kucing yang terus melihat padanya. Setelah Asako membawanya ke rumah, saat itu juga anak kucing yang dnamai G uGu itu membawa kebahagian dan kecerian di hari-hari Asako dalam mengobati rasa sedihnya dulu.

Sebuah film drama komedi yang mencakup semua aspek drama, dimana adanya percintaan tokoh utamanya maupun persahabatan antara Gu Gu dengan orang-orang sekitarnya. DI Film ini juga kehadiran Gu Gu menjadi penyemangat dan penghibur Asako dalam menjalani hidup. Dan tidak lupa bagaimana perilaku Gu Gu divideokan dengan diiringi lagu riang yang dapat menenangkan penonton.

Comments

Advertisement