Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Inilah Cho, Kucing Pedagang Ikan

 







DuniahewanKucing merupakan salah satu hewan yang dicap pemalas karena hanya makan, tidur, dan bermain. Meski begitu, kucing menjadi hewan peliharaan favorit banyak orang karena wujudnya yang lucu dan menggemaskan. Namun, siapa sangka jika hewan yang satu ini bisa juga menjadi pedagang.

Dilansir Boldsky, ada seekor kucing lucu yang menjadi penjual ikan di Vietnam. Kucing bernama Cho alias Dog ini sehari-hari berjualan ikan di pasar. Dia mengenakan busana tradisional Vietnam berwarna kuning terang lengkap dengan topi. Penampilan unik kucing yang satu ini membuatnya viral di media sosial.











Setiap hari, kucing ini menjaga ikan dagangan tuannya di pasar. Dia sama sekali tidak tergoda dengan bau amis ikan yang biasanya disukai kucing. Dia sangat sigap menjaga ikan-ikan itu sambil sesekali berpose jika ada orang yang memotretnya.

Kucingku sangat suka difoto. Dia juga bisa menyesuaikan diri dengan kostum yang dikenakan. Dia sangat pandai berekspresi. Lihat saja wajahnya yang menggemaskan itu. Dia juga tidak tergoda dengan bau ikan yang biasanya disukai kucing. Dia justru sangat suka makan es krim," kata pemilik Dog, Le Quoc Phong.

Selain ikan, Dog juga membantu menjaga daging dan sayuran yang dijajakkan majikannya. Dia sangat sabar menunggu barang dagangan di depannya. Semua hal unik itu membuat Dog terkenal sampai ke Thailand hingga Tiongkok.


Comments

Advertisement