Menyalinkode AMP

Inilah Sifat Kucing Berdasarkan Warna Bulu !

 





Duniahewan, Kamu tentu masih ingat dengan istilah Khoceng Oren yang sempat viral di berbagai media. Kucing dengan bulu berwarna orange ini disebut-sebut sebagai yang paling bar-bar di antara semua jenis warna kucing. Hal ini dipicu karena adanya beberapa video yang mempertontonkan keagresifan hewan tersebut dan menyebar di berbagai media sosial.


Kucing memang terlahir dengan warna bulu yang bermacam-macam. Pada umumnya mereka memiliki warna, putih, orange, hitam, abu, belang, dan calico(belang tiga). Beberapa sumber mengatakan bahwa warna bulu sedikit banyak mempengaruhi sifat kucing. Benarkah demikian? Lalu apakah khoceng oren adalah yang paling ganas di antara yang lain? 


Di bawah ini akan merangkum beberapa sifat kucing berdasarkan warna bulunya. Penasaran? Yuk disimak!

1. PUTIH






Beberapa sumber menyebutkan, kucing yang memiliki bulu dengan warna putih memiliki sifat penyendiri dan kalem. Kucing ini tidak terlalu banyak tingkah dan cenderung pasif. 

2. Bicolor






Kucing berbulu dua warna hitam dan putih ini memiliki sifat yang agak misterius. Selain susah ditebak, hewan ini bersifat berubah-ubah tergantung mood. Wah, seperti manusia ya gansis, kucing pun ada yang moody. 

Cara menghadapi kucing ini agak sulit juga, gansis. Karena harus menyesuaikan moodnya. Kalau lagi ngambek dan suka mencakar-cakar, mungkin dia lagi bete. 

3. Hitam






Kucing berbulu dua warna hitam dan putih ini memiliki sifat yang agak misterius. Selain susah ditebak, hewan ini bersifat berubah-ubah tergantung mood. Wah, seperti manusia ya gansis, kucing pun ada yang moody. 

 Cara menghadapi kucing ini agak sulit juga, gansis. Karena harus menyesuaikan moodnya. Kalau lagi ngambek dan suka mencakar-cakar, mungkin dia lagi bete. 

4. Belang Tortoiseshell/Tortie






Menurut sebagian orang yang memelihara kucing belang Tortie, mereka mengatakan bahwa kucing ini memiliki sifat pemalu dan cenderung setia kepada majikannya. Wah, tipe ideal untuk dipelihara nih!

5. Orange






Ini yang paling ditunggu gansis sekalian. Benarkah kucing berbulu orange atau akrab dengan julukan khocenk oren ini yang paling aktif dan ganas di antara yang lain? Jawabannya adalah tidak semuanya, gansis.

 Menurut para pecinta kucing orange, peliharaan mereka yang satu ini ternyata cukup manis dan bersahabat, gansis. Walau terkadang memang cerewet dan suka mencari perhatian dari majikannya.

6. Abu






Kucing warna inilah yang sebenarnya memiliki sifat aktif dan agresif. Kucing abu disebut sebagai yang paling nakal dan jail di antara semuanya. Tingkahnya yang atraktif dan tak bisa diam mengubah pandangan orang tentang kucing sebagai hewan pemalas.

7. Calico ( Belang Tiga )



 




Kucing dengan warna belang tiga merupakan hewan yang paling pintar dan cerdik. Ia disebut sebagai kucing yang gesit dan tangkas dalam menangkap mangsa, terlepas dari mitos yang menyertainya.


Itulah tadi beberapa sifat kucing berdasarkan warna bulunya. Namun, ini tidak bisa menjadi patokan ya, gansis. Karena terkadang, sifat kucing bisa berbeda, bisa tergantung lingkungan, kondisi fisik dan tentu saja sifat dasar yang menyertainya.

 Apapun itu, sebagai pecinta kucing, sudah selayaknya memahami sifat dari hewan peliharaan kita dan memperlakukannya dengan baik.







Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral