Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kenapa kucing lebih suka tidur di kasur ?

 





Duniahewan, Hewan peliharaan kita memberikan kebahagiaan di dalam hati kita. Sementara beberapa orang suka dengan anak anjing karena menggemaskan, yang lain memilih kucing untuk menemaninya. Pemilik Hewan di mana-mana memiliki pendapat yang berbeda memungkinkan hewan peliharaan mereka tidur ditempat tidur tuannya.

Tapi, dalam banyak kasus, Kamu mungkin menemukan kucingmu berbagi tempat tidur dengan kamu. Tidak mudah membiarkan kucing kamu untuk keluar dari tempat tidurmu.

CINTA

Jika Kamu terus-menerus memandikan kucing kesayanganmu dengan cinta, dia pasti akan membalas kasih sayang. Jika kamu melihat kucing Kamu tidur tepat di samping Kamu, itu bisa jadi karena dia mencintai Kamu dan ingin berpelukan.

KENYAMANAN FISIK

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kucing menyukai tempat yang hangat. Tempat tidurmu adalah kehangatan dan kenyamanan yang memadai untuk kucingmu. Ditambah lagi, ada keuntungan tambahan untuk Kamu tidur bersama - mereka ingin tidur di dekatmu untuk mendapatkan kehangatan dan kasih sayang.

KEBERSAMAAN

Kucing menikmati tidur dengan teman sesama mereka. Bertumpuk satu sama lain, merasa hangat dan memberi mereka perasaan aman dan bahagia. Jika kucingmu tidur di dekatmu, Kamu adalah pilihan mereka untuk segala jenis kenyamanan atau kasih sayang. Dengan Kamu, kucingmu merasa aman, bahagia dan nyaman. Itu mengagumkan, bukan?

KENYAMANAN MENTAL

Jika kucing atau anak kucingmu merasa gelisah karena gugup, dia akan berusaha untuk tetap berdekatan denganmu. Tidur di dekat Kamu akan membuatnya rileks dan bahagia. Sebenarnya, yang ini juga terjadi sebaliknya. Jika Kamu mengalami kesulitan dan merasa stres, kucing Kamu bisa melakukan keajaiban. Waktu yang Kamu habiskan saat berdekatan bersama mereka akan membuat Kamu merasa lebih bahagia dan puas.

KEPEMILIKAN

Kucing dikenal karena sikap kepemilikan mereka. Sederhananya, kucingmu memiliki tempat tidur - sama seperti dia memiliki Kamu. Tentu saja, Kamu bisa tidur di tempat tidur.

Comments

Advertisement