Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kenapa Kucing Sangat Benci Dengan Air ?

 




Duniahewan, Terlepas dari kenyataan bahwa kucing merupakan hewan peliharaan yang susah untuk merawat diri sendiri, satu hal lagi yang sangat sulit dilakukan adalah membuat kucing mandi. Berbeda dengan anjing yang menyukai percikan air di setiap kesempatan, kucing adalah hewan yang benci air.

Lalu pernahkah kalian bertanya-tanya apa alasan mereka fobia pada air? Kucing sebenarnya diketahui binatang yang bisa berenang, namun dalam kebanyakan kasus mereka tidak suka masuk air karena hal itu dapat membuatnya kelelahan.

 Tapi ada penjelasan lain mengapa kucing tidak tahan basah. Melansir Metro, kucing pertama kali dibesarkan untuk kehidupan rumah tangga, mereka dilindungi dari beberapa unsur oleh pemiliknya. Jadi kemungkinan mereka lebih menyukai berada di rumah daripada berada di jalanan becek apalagi di tengah hujan.

Ini berarti bahwa selama berabad-abad kucing hidup seperti manusia, memilih untuk menghindari basah dan itu terjadi karena kucing juga belum berevolusi untuk menemukan pengalaman sesuai dengan keinginan mereka.

 Meski begitu, tidak semua kucing tampaknya membenci air. Kucing jenis Van Turki adalah pengecualian yang membuktikan ada kucing yang sangat suka berenang. Kucing jenis ini berasal dari wilayah Danau Van di Turki, di mana musim panas yang ekstrem mendorong kucing ke air untuk mendinginkannya.

JIKA KUCING TAKUT AIR, BAGAIMANA CARA MEMANDIKANNYA ?

Jika kucing Anda tidak suka basah, tapi Anda perlu memandikannya (karena kotoran yang berlebihan, infeksi atau karena Anda ingin menginisiasi kucing), maka Anda perlu melakukannya dengan hati-hati. Tempatkan kucing di bak mandi kosong atau ember, lalu pastikan terlebih dahulu bahwa mereka merasa relatif tenang.

Kemudian, gunakan kain lembab dengan air hangat untuk meredam bulu kucing, sebelum perlahan mengisi bak mandi dengan air hangat. Jika Anda perlu menggunakan sampo pastikan Anda melakukan dua kali bilasan untuk memastikan tidak ada busa yang tertinggal di bulu, lalu keringkan kucing Anda dengan handuk lembut yang hangat. Selamat mencoba!

Comments

Advertisement