Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kenapa Kucing Suka Melakukan Gerakan Yoga ?

 




Duniahewan, Banyak tingkah lucu yang suka dilakukan kucing. Misalnya, memeluk kaki meja, mengikuti kaki kita yang sedang melangkah, atau tidur di antara tumpukan buku yang ada di kamar.

Selain itu, kucing juga sering sekali merenggangkan tubuhnya layaknya manusia. Kenapa ia gemar merenggangkan tubuhnya?

Ternyata ada banyak alasan. Satu sisi, peregangan adalah salah satu cara kucing berkomunikasi.

Karena kucing tidak dapat berbicara dengan kita, biasanya mereka menggunakan bahasa tubuh untuk berkomunikasi.

1. MERASA NYAMAN DAN SENANG

Pernahkah teman-teman melihat kucing melengkungkan punggungnya? Itu berarti dia merasa takut.

 Pernahkah kucing menggosok kepalanya ke arahmu? Itu artinya kucing sedang menunjukkan kasih sayang.

 Saat kucing merenggangkan tubuhnya, itu artinya mereka merasa nyaman dan santai. Jika seekor kucing merenggangkan tubuhnya di depan kita, itu tandanya kita membuatnya senang.

2. PERENGGANGAN OTOT SEBAGAIMANA MANUSIA JUGA MELAKUKANNYA

Pernahkah teman-teman mendengar istilah "catnap"? Catnap adalah sebutan untuk tidur kucing yang durasinya sebentar.

 Rata-rata kucing tidur antara 12 dan 16 jam sehari. Saat kucing tidur, otak mereka melumpuhkan sebagian besar otot mereka.

Cakar dan kaki mereka mungkin masih bergetar atau berkedut, tetapi mereka tidak akan menyerang saat tidur.

 Ketika kucing bangun, mereka perlu menggerakkan otot mereka lagi. Setelah diam beberapa menit, tekanan darah mereka turun dan otot-otot mereka menjadi kaku.

 Di situlah kucing merenggangkan tubuhnya. Saat kucing melakukan peregangan, mereka meningkatkan aliran darah dan membuat otot mereka siap untuk bergerak.

Karena kucing punya waktu yang sangat banyak tidur sepanjang hari dan melakukan peregangan setelah bangun, maka itu kucing selalu terlihat merenggangkan tubuhnya.


Comments

Advertisement