Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kerennya Kucing Ini Bisa Nari Balet

 




Duniahewan, Kebanyakan kucing biasanya akan memilih malas-malasan ketimbang aktif bermain. Namun, tak semua kucing identik dengan sikap malas dan hobi tidur.

 Kucing yang satu ini contohnya. Seekor kucing di Jepang diketahui sangat aktif. Kucing berwarna putih itu bahkan memiliki hobi yang sangat unik, yaitu "menari" balet.

 Sang pemilik pun mengunggah foto-foto kucing dengan berbagai pose imut saat menari balet. Meski terlihat gembul, kucing ini ternyata sangat mahir menggerakkan tubuhnya.

 Di salah satu fotonya, kucing putih itu terlihat berdiri sambil menyilangkan kaki layaknya pebalet.

Di foto lainnya, kucing tersebut masih berdiri sambil mengangkat tangannya tinggi-tinggi.

Tak kalah unyu, ada juga pose si kucing meliukkan tubuhnya. Bagaimana, masih penasaran ingin melihat pose unyu kucing putih ini?

Bagi yang ingin berkenalan bisa mengunjungi akun kucing tersebut Bisa klik disini











Comments

Advertisement