Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Ketika Kucing Melakukan Spa Bersama Majikannya, Bikin Ngakak !

 







Duniahewan, Publik terutama pengguna jejaring media sosial baru-baru ini dibuat gemas dengan beredarnya unggahan video viral yang menunjukkan aksi kucing melakukan spa bersama pemiliknya.

Pasangan suami-istri yang bernama Kareem Khalil dan Fifi Furrha memang dikenal sebagai pecinta binatang.







 Melansir Buzzfeed, keduanya memiliki tiga ekor kucing yang dinamai Chase, Skye, dan Millie. Lewat TikTok, pasangan ini sering memanjakan kucing mereka.

"Ketika kami memulai kanal ini tahun lalu saat karantina, kami tidak berharap menjadi terkenal," ujar Fifi Furrha

"Tapi kami menghabiskan banyak waktu di rumah dan bersama kucing kami, dan selama media sosial kami berkembang, kami juga makin jatuh cinta (kepada kucing kami).

" Salah satu video yang viral menunjukkan momen ketika kucing yang bernama Chase melakukan spa dengan Kareem Khalil.










Pada video tersebut, si kucing tampak berbaring di samping pemiliknya dan dialasi handuk. Ia juga memakai selimut dan menutupi kedua matanya dengan potongan timun.

 Suara musik yang lembut juga terdengar di kamar khusus spa tersebut. Sementara, Fifi Furrha tampak menggoda kucingnya dan mengambil timun yang ada.








Di luar dugaan, kucing bernama Chase tersebut marah dan tidak terima ketika acara spa diganggu. Namun, ia kembali tidur ketika timun diletakkan kembali di atas matanya.

 "Yang mengejutkanku adalah betapa Chase menikmati ini. Dia suka berbaring di kasur dengan timun di matanya, dan itu membuatnya tidur," ucap Fifi tak percaya. 

Tak hanya untuk Chase, video ketiga kucing yang melakukan spa bersama-sama juga viral. Selain itu, ada pula video ketika si kucing dipijat.

"Mereka bertiga tidur dengan musik lembut di latar belakang dan timun di mata mereka, dan mereka sangat lelap dan santai," tambah si pemilik.

 Kini, video Chase si kucing yang sedang melakukan spa layaknya manusia tersebut sudah ditonton 79 juta kali. Sementara, video ketiga kucing yang asyik perawatan spa bersama telah dilihat hingga 12,5 juta kali.


Lihat Videonya Disini









Comments

Advertisement