Ketika Kucing Menangis Karena Mendekati Majikannya Sedang Mengupas Bawang







Duniahewan, Bukanlah hal yang tidak wajar jika seseorang yang mengupas bawang akan merasa pedih dimata dan mengeluarkan air mata dan hal ini tidak terjadi dengan manusia saja lho. Hal tersebut juga bisa terjadi pada seekor kucing.

Kejadian ini diketahui pada saat akun Twitter @ZOO_FESS. mengunggah dalam bentuk video yang menunjukkan seekor kucing yang berbulu abu-abu ini tampak tak tahan ingin mengeluarkan air mata











terlihat posisi kucing tersebut sendang duduk diatas meja makan, entah apa yang membuatnya tidak ingin bergeser dari tempat itu, dia senantiasa memperhatikan majikannya yang sedang mengupas bawang merah dan bawang putih.

Sadar akan kucingnya mengeluarkan air mata, hal ini buat majikannya tertawa karena merasa lucu melihat menangis karena bawang.











Kucing itu terus menerus mengedipkan matanya karena kepedihan, namun bukannya menjauh tetapi masih tetap berada di sana, Mungkin kucing tidak menyadari kalau yang membuat matanya pedih adalah bawang tersebut.

Unggahan tersebut kemudian mendapat sorotan warganet dan menjadi viral. Unggahan tersebut telah mendapatkan ribuan like dan banyak di komentari warganet.

"Itu bunda kenapa kalo masak kucingnya di kurung dulu angan malah ikut kedapur" Ungkap Akun @Pemuda Bernama

"hahaaha, mukanya dah mewek banget' Ujar @CHOCOME

"Udah tau bikin pedes tu mata, tetap bae ditongkringin, Bebal bat dah" Ungka Akun @Findingnone

Lihat Videonya Dengan Klik Tautan Ini

Post a Comment

Previous Post Next Post