Kisah Ivan, Kucing Disabelitas Yang Akhirnya Punya Rumah & Keluarga

 







Duniahewan.net, Ivan adalah kucing yang sangat istimewa, yang sedang mencari rumah untuknya. Kakinya tak seperti kucing lain, tapi bukan berarti ia tak menginginkan cinta dan kasih sayang seperti binatang lainnya.










Ia dibawa ke tempat penampungan karena kakinya yang cacat membuatnya sulit untuk berkeliling dan tak ada yang tertarik untuk mengadopsinya. Tempat penampungan tersebut bahkan sampai siaran pers tentang Ivan, dengan harapan bisa membantu meningkatkan kesadaran tentang kasih sayang terhadap hewan.










"Ia lahir tanpa tulang radial di kaki depannya, yang juga kehilangan dua jari kaki di masing-masing kaki. Belakang kakinya juga cacat, ia sangat sulit berjalan," tulis tempat penampungan tersebut seperti melansir dari Shared.com.










Menurut manajer adopsi pusat, Alyssa Krieger, meski Ivan kurang dalam mobilitas tapi kucing itu memiliki kepribadian yang manis. Mereka berjanji tak akan menyerah menemukan pengadopsi yang mau memberi Ivan kesempatan kedua.

Berkat pengumuman dan siaran pers tersebut, tempat penampungan itu menerima lebih dari 2.000 permintaan adopsi. Namun, tentu mereka mesti memastikan rumah baru Ivan sesuai untuknya.

Permintaan Adopsi dari Banyak Negara 

Tempat penampungan itu menerima permintaan dari keluarga di Thailand, Tiongkok, Australia, Kanada, Inggris, dan 40 negara bagian di Amerika. Hingga pilihan mereka jatuh ke satu keluarga.

Keluarga yang dipilih oleh tempat penampungan itu begitu senang mendapat kesempatan memelihara kucing itu. Mereka juga membuat Instagram @IvantheTwisted agar semua orang bisa terus mengikuti perkembangan kucing manis itu.


Post a Comment

Previous Post Next Post