Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Bisa Melihat Jin ?

 





Duniahewan, Banyak buku atau film yang menggambarkan bahwa kucing bisa melihat hantu. Di Indonesia juga banyak orang yang mempercayai bahwa hewan berkaki empat ini memang bisa melihat sosok gaib di dalam rumah.

Tak jarang, kucing akan diam membisu sambil menatap ke satu arah selama bermenit-menit, padahal tak ada apapun di sana. Atau bisa juga kucing mengeong keras tanpa sebab sambil melihat ke satu sudut kosong.

Perilaku semacam ini sering dianggap sebagai tanda adanya kehadiran makhluk halus. Benarkah demikian?

Adapun kelebihan kucing yang dianggap bisa melihat jin :

DAPAT MELIHAT DALAM KEGELAPAN

Kucing termasuk salah satu hewan yang bisa melihat di dalam gelap. Hal ini dikarenakan bentuk mata mereka yang unik, yakni memiliki kornea melengkung dan lensa mata yang besar.

Di tengah cahaya minim, pupil kucing akan mengalami dilatasi atau pembesaran ke ukuran maksimal sehingga mereka bisa lebih jelas melihat.

Jadi saat kucing tiba-tiba menatap ke satu arah dalam kegelapan, bisa jadi ia sedang mengamati hwan seperti cicak atau serangga yang tidak bisa tertangkap mata manusia.

Diketahui juga bahwa kucing mempunyai keistimewaan yaitu bisa menangkap sinar ultraviolet yang dimana hewan tertentu saja yang bisa melihatnya.

Seperti contoh adalah seekor bunglon yang berkamuflase dengan pepohonan, bagi manusia akan kesulitan mencari bunglon tersebut, Tetapi tidak dengan kucing, Biasanya kucing langsung akan menyadari bunglon tersebut.

Adapun reaksi yang mungkin dikeluarkan kucing ketika melihat mahluk halus :

Bulunya yang tiba-tiba naik keatas dengan tatapan kosong yang menuju ke suatu tempat yang tidak ada seseorang sama sekali atau pun hewan lainnya.

Matanya seolah-olah mengikuti gerakan didepannya padahal tidak ada sesuatu didepannya.

Menggeram,mendesis ataupun ketakutan pada tempat yang kosong.

Selalu gelisah atau bersembunyi di dekat kamu.



Comments

Advertisement