Menyalinkode AMP

Kucing ini memiliki taring panjang layaknya drakula

 




Duniahewan, Kucing pada umumnya merupakan salah satu mamalia yang kerap diperlihara karena sifatnya yang menggemaskan. Namun baru-baru ini beredar sebuah video mistis yang penampakan seekor kucing hitam dengan perawakan yang menyeramkan, taringnya menjulang keluar mulut layaknya vampir atau drakula.

Seorang warganet pengguna jejaring media sosial TikTok, Sely Sulfi membagikan kisah mistis yang dialaminya, yakni bertemu dengan seekor kucing yang menyeramkan.

Melalui akun pribadinya, @selysulfi mengunggah sebuah video yang berisi sosok kucing misterius itu.

Ia pun mengisahkan kejadian tak wajar itu melalui beberapa penggalan kalimat pada video yang diunggahnya.

“Kucing vampire datang ke rumah angker,” tulis Sely.









Sely pun menjelaskan, bahwa video itu merupakan rekaman lama yang dibuat pada tahun 2017 silam ketika ia mengunjungi rumah saudaranya. Menurutnya, di rumah saudaranya itu kerap terjadi hal-hal mistis sejak beberapa waktu lalu.

“Saat pertama lihat kucing ini saya kaget, ngeri dan kasian. Dia punya ukuran gigi yang gak normal,” katanya.

Saking panjangnya taring pada kucing itu, sejak pertama melihat, Sely merasa kasihan lantaran bibir atasnya sobek terluka akibat kena giginya sendiri.

“Saat pertama lihat kucing ini saya kaget, ngeri dan kasian. Dia punya ukuran gigi yang gak normal. Gigi atas dan bawahnya panjang persis seperti drakula/vampire. Bibir atasnya sobek akibat kena gesekan gigi secara terus menerus,” katanya.

Dalam unggahan lain, ia menjelaskan bahwa kucing tersebut merupakan hewan liar yang sering berkeliaran di pasar. Menurutnya, kucing ini enggak sembarangan berkunjung ke rumah orang karena ia hanya berkunjung ke sejumlah rumah yang dinilai banyak makhluk gaibnya.

Lebih mengerikannya lagi, Sely sempat ingin membawa kucing itu ke dokter hewan, namun secara tiba-tiba ia menghilang dan pernah datang lagi.

“Saya dan saudara saya sempat mau membawa kucing itu ke dokter, tapi dia keburu hilang gak pernah datang lagi. Ada orang yang bilang dia diculik atau dibawa paksa,” imbuhnya.

Bahkan kejanggalan lain pun sempat dialami oleh Sely. Ketika mengedit rekaman video itu, gawainya kerap mengalami eror.

Unggahan itu sontak memicu komentar dari warganet, tak sedikit yang menilai jika hewan tersebut hanya kucing biasa yang memiliki kelaian genetik.

“Positif thinking aja, mungkin cuma kelainan genetik biasa,” balas akun NadaKitty.

“Itu bukan kucing vampir, memang pertumbuhan gigi yang panjang itu jarang terjadi. Tapi menurut dokter ada aja disebabkan sama kelainan pada kucing yang membuat giginya jadi lebih panjang,” ujar akun Pinkpurple.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral