Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Oren Terjepit Di bemper Mobil Ambulans, Beruntung Bapak Ini Segera Menyelamatkannya

 







Duniahewan, Kucing oren sering disebut sebagai kucing yang pemberani dan galak dibandingkan kucing lainnya. Netizen bahkan sempat menjuluki kucing oren sebagai premannya para kucing.

Baru-baru ini, kucing yang dikenal sebagai kucing bar-bar ini kembali mengundang perhatian. Kali ini, seekor kucing oren tertangkap kamera terjebit di bemper ambulans yang sedang melaju.

Entah bagaimana awal mula kucing oren lucu ini bisa terjepit di bemper ambulans itu. Beruntung, ada seorang pengendara sepeda motor yang melihatnya dan melakukan aksi penyelamatan.

 Dari video yang beredar, Seorang pengendara sepeda motor tampak berhenti di tengah jalan raya dan membantu kucing tersebut untuk keluar dari lubang bemper.

Video aksi penyelamatan kucing oren itu diunggah pemilik akun Tiktok @serli_marlina123. Awalnya tampak seorang pemotor menghentikan laju mobil ambulans di jalan raya, karena menyadari ada kucing yang tersangkut di bemper mobil ambulan tersebut.

Bapak itu lantas memberhentikan motornya ditengah jalan dan segera mencoba untuk menarik keluar kucing tersebut.

Mobil ambulan tersebut yang awalnya berhenti di jalan raya akhirnya meminggirkan diri ke pinggir jalan, Petugas anbulan tersebut juga mencoba membantu bapak itu untuk mengeluarkan kucing Oren tersebut dari bemper mobil ambulan tersebut.

Dalam video tersebut menimbulkan banyak reaksi dari netizen, ada sebagian yang menyatakan bahwa ini kejadian yang miris dan ada juga yang mengucapkan terimakasih kepada bapak yang mencoba untuk menyelamatkan kucing malang tersebut.

Tonton videonya disini




Comments

Advertisement