Menyalinkode AMP

Kucing Oren Terjepit Di bemper Mobil Ambulans, Beruntung Bapak Ini Segera Menyelamatkannya

 







Duniahewan, Kucing oren sering disebut sebagai kucing yang pemberani dan galak dibandingkan kucing lainnya. Netizen bahkan sempat menjuluki kucing oren sebagai premannya para kucing.

Baru-baru ini, kucing yang dikenal sebagai kucing bar-bar ini kembali mengundang perhatian. Kali ini, seekor kucing oren tertangkap kamera terjebit di bemper ambulans yang sedang melaju.

Entah bagaimana awal mula kucing oren lucu ini bisa terjepit di bemper ambulans itu. Beruntung, ada seorang pengendara sepeda motor yang melihatnya dan melakukan aksi penyelamatan.

 Dari video yang beredar, Seorang pengendara sepeda motor tampak berhenti di tengah jalan raya dan membantu kucing tersebut untuk keluar dari lubang bemper.

Video aksi penyelamatan kucing oren itu diunggah pemilik akun Tiktok @serli_marlina123. Awalnya tampak seorang pemotor menghentikan laju mobil ambulans di jalan raya, karena menyadari ada kucing yang tersangkut di bemper mobil ambulan tersebut.

Bapak itu lantas memberhentikan motornya ditengah jalan dan segera mencoba untuk menarik keluar kucing tersebut.

Mobil ambulan tersebut yang awalnya berhenti di jalan raya akhirnya meminggirkan diri ke pinggir jalan, Petugas anbulan tersebut juga mencoba membantu bapak itu untuk mengeluarkan kucing Oren tersebut dari bemper mobil ambulan tersebut.

Dalam video tersebut menimbulkan banyak reaksi dari netizen, ada sebagian yang menyatakan bahwa ini kejadian yang miris dan ada juga yang mengucapkan terimakasih kepada bapak yang mencoba untuk menyelamatkan kucing malang tersebut.

Tonton videonya disini




Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral