Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucingnya Melahirkan Kitten Berwajah 2, Pasangan Ini Optimis Akan Baik-Baik Saja.





Duniahewan, Sebuah keluarga di Oregon, Amerika Serikat diberi kejutan dengan kejutan yang sangat manis. Yakni kucing peliharaan mereka melahirkan enam anak. Salah satunya berbeda dari yang lainnya, kerana memiliki fisik yang unik. Ya, satu badan dengan dua wajah.

Lantas, sang pemilik BJ King menyematkan nama "Biskuit dan Gravy" untuk kucingnya itu. 

Kucing dengan dua wajah disebut kucing Janus, diambil dari kisah dewa Romawi Janus dengan dua wajahnya terletak di bagian depan dan belakang. Bermakna melihat masa depan dan masa lalu. 

Keluarga BJ King sangat terkejut dengan bayi kucing yang memiliki kondisi langka dan unik ini, bayi kucing berwajah dua dikenal dengan diprosopus, di mana bagian tubuh pada wajah menjadi ganda. 

Binatang manis ini memiliki mata, hidung dan mulut seperti kucing lainnya. Biasanya tidak akan bertahan lama untuk hidup, bisa seminggu atau bahkan hanya seminggu. 





Akan tetapi BJ King semangat untuk Biskuit dan Gravy, melihatnya yang mulai mengeong dan bernafsu makan besar. Dirinya berharap Biskuit dan Gravy bisa seperti kucing berwajah dua pertama kali dulu, 

Kucing Janus tertua tertua yang dikenal dunia, Frank dan Louie, bertahan hidup selama 15 tahun. Dan dibukukan dalam Guinnes World Rekords pada tahun 2006.

Kucing berwajah dua lainnya juga heboh di bulan November lalu, kucing California bernama Duo yang bertahan hidup hanya sebentar saja, selama empat bulan lamanya. 

Namun kepala kucingnya BJ King, Biskuit dan Gravy terlihat sangat besar ketimbang tubuhnya sehingga berat untuknya menggerakkan dan mengangkat kepalanya. Namun, dengan keyakinan penuh, mereka berharap bisa membesarkannya. 

Bukan hanya mereka, bahkan orang-orang banyak yang berebut ingin mengadopsi Biskuit dan Gravy. Mereka begitu berminat ingin meminta Biskuit dan Gravy dengan membelinya. 

Bayangkan saja, makhluk manis ini harus hidup dengan bernapas pada kerongkongan yang kecil, itupun harus berbagi pula. 

Bagaimana, Sahabat Kaskus, kelian pecinta makhluk bernama kucing ini kah? Semoga saja Biskuit dan Gravy bisa bertahan hidup dengan lama ya, Aamiin. 





Comments

Post a Comment

Advertisement