Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Layaknya Spiderman ! Kucing Ini Memanjat Dinding Dengan Mudah Dan Gesit







DuniahewanKucing suka memanjat, tetapi kucing asal China ini berada diatas level rata-rata. Qiqi, seekor kucing berjenis British shorthair yang berusia tiga tahun, telah dijuluki 'kucing Spiderman' oleh netizen Tiongkok yang geli setelah kucing lincah itu direkam dengan mudah memanjat dinding seperti pendaki gunung profesional.

Dilansir dari Mail online. Ms Luo, mengatakan bahwa kucingnya selalu menjadi pemanjat yang rajin dan senang menghabiskan hari-harinya dengan melompat-lompat.

Ms Luo adalah seorang pengajar di salah satu sekolah menengah di suatu provinsi di sinchuan di China bagian barat.

Dia menyatakan bahwa kucingnya memiliki kebiasaan atau hobi yang cukup unik yaitu gemar memanjat dan melompat-lompat.










Qiqi suka memanjat tembok, pintu. Di mana pun yang tertinggi, dia akan mencoba naik ke sana, "kata Luo. Pada awalnya, Luo memperhatikan dengan hati-hati pendakian Qiqi, khawatir kucing itu akan jatuh secara tidak sengaja.

Ms Lou mencoba untuk mengabadikan kucingnya tersebut dan mengunggahnya di aplikasi yang mirip dengan tiktok, Alhasil kcuingnya tersebut menjadi viral dan ditonton jutaan netizen.










Qiqi di disebut-sebut sebagai rengkarnasi dari "Spiderman" yang ada di film.

Seorang netizen juga mengatakan bahwa kucing ini memiliki kelincahan seperti cicak yang merayap di dinding.

Ada juga yang merasa prihatin terhadap Ms Lou karena mungkin berkas cakaran kucing tersebut merusak wallpaper dari dinding rumahnya.










Kucing diciptakan untuk menjadi pemanjat yang efektif. Otot-otot di bagian belakang dan punggung mereka sangat kuat, memungkinkan mereka untuk melompat beberapa kaki ke segala arah.

 Cakar kucing sempurna untuk memberikan cengkeraman dan daya ungkit yang mereka butuhkan saat memanjat permukaan vertikal seperti pohon. Mereka bisa bergerak dari bawah ke atas dalam hitungan detik.

Lihat Videonya Disini


Comments

Advertisement