Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

[ Menolak Lupa ] Ketika Kucing Menyelundup Naik di Sayap Pesawat

 





Duniahewan, Dua orang terbang menggunakan pesawat jenis paraglider di Guyana Perancis namun lupa untuk mengecek kondisi pesawat. Tanpa disadari, ada penumpang lain di pesawat dengan kokpit terbuka tersebut.

Dalam video yang diunggah di YouTube, nampak terlihat seorang lelaki dan perempuan yang berada di pesawat hendak terbang dari CLUB ULM, yang menjadi tempat latihan penerbangan di Kourou. Pesawat tersebut berhasil lepas landas dan terbang di ketinggian sekitar 100 meter.

Tiba-tiba, terlihat seekor kucing yang berukuran gemuk berwarna hitam putih merangkak dari sayap sebelah kiri hingga akhirnya bertumpu pada rangka pesawat. Ketika itu, sang pilot masih fokus menerbangkan pesawat. Selang beberapa waktu kemudian, sang pilot mendengar suara mengeong, ia kemudian melirik ke bagian atas dan melihat kucing tersebut sedang bertengger.

Tak lama kemudian di video tersebut terlihat pilot akhirnya mendaratkan pesawatnya dan berusaha menurunkan "penumpang gelap" tersebut.

Sang kucing pun langsung lompat meninggalkan pesawat saat akan diturunkan. Diduga kucing itu tidur di atas sayap saat pesawat akan lepas landas.

Lihat videonya disini

Comments

Advertisement