Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

[ Menolak Lupa ] Kisah Wanita Lanjut Usia Yang Tinggal Bersama 90 Kucing Liar







Duniahewan, Kucing adalah salah satu hewan yang paling diminati saat ini, Tak Heran jika banyak orang yang sangat mengasihi mahluk lucu yang satu ini

Salah satu contoh Ibu Lily Meilina (58), seorang janda tua sebatang kara yang tinggal bersama lebih dari 90 ekor kucing yang ada di rumahnya.

Rumah ibu Lily beralamat di Jalan Ligar Mawar No 6, RT 01 RW 07, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung

Mereka hidup bersama bagaikan keluarga, Walaupun dirumah ibu Lily sendiri terdapat banyak kandang kucing, Tetapi dia lebih suka membiarkan kucing-kucing lnya berkeliaran didalam rumahnya.

Bukan jenis ras tertentu yang ternyata dipelihara ibu ini, ternyata ibu Lily mengadopsinya dari kucing yang terlantar di jalanan.

Ternyata hal Mulya yang dilakukan ibu Lily sudah berlangsung sejak 2015, yang dimana awalnya dia hanya memelihara 2 kucing jalanan, Ternyata dari memelihara 2 kucing terlantar tersebut membuatnya termotivasi untuk berkerja lebih keras lagi dan mendapatkan berkah.

Ibu Lily juga berkata bahwa kucing yang diambil dari jalanan tidak sedikit juga yang sudah mengalami cidera, Dan sampai akhirnya ibu sudah mengumpulkan lebih dari 90 ekor kucing liar untuk dirawat.

Perlu diketahui juga Ibu Lily tinggal sendirian setelah anaknya meninggal dunia akibat kecelakaan 2011 silam, dan suminya meninggal 2012 karena sakit.

Ibu Lyli mengaku semenjak tinggal bersama kucing-kucing yang telah menyatu dengannya membuat dirinya lebih tenang.

Setiap Ibu Lily kepasar atau di jalan, Dia menyempatkan diri untuk melihat kucing liar untuk diadopsi.

Ketika ada kucing yang terlihat cidera, ibu Lily langsung mengantarkannya ke jalan perlihndungan hewan yang dimana didekat daerah situ ada yang menyediakan puskesman hewan gratis.

Ibu Lily juga sudah terkoneksi dengan kucig-kucingnya, tampak semua kucingnya menurut dengan apa yang perintahkannya.




Comments

Advertisement