Menyalinkode AMP

[Menolak Lupa] Kucing Berbulu Gimbal

 





Duniahewan, Kucing belacu berusia 14 tahun ini tampak tak terurus, bukan karena pemiliknya kejam, tapi karena pemiliknya membutuhkan pertolongan.

 Hidey, kucing itu terjebak dalam kasus terburuk karena memiliki bulu gimbal, dan langsung membawanya ke Pusat Pertolongan Hewan dan Margasatwa di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat. 

“Kucing malang ini dibawa ke klinik kami kemarin setelah pemiliknya harus pindah ke panti jompo,” tulis mereka di halaman Facebook mereka. “Dia menderita karena munculnya bulu seperti seperti tikar (yang gimbal).”









Tim medis pun mencukur habis ‘bulu’ yang menempel di tubuh si kucing dan tak perlu dikatakan lagi, kucing ini merasa jauh lebih baik sekarang!

 “Dia akan dirawat oleh kerabat jauh dari pemilik sebelumnya dan akhirnya kucing itu memiliki kesempatan untuk hidup bahagia dan sehat.”

Pat Russell memiliki kerabat jauh yang telah berusia lanjut, yakni 82 tahun yang tinggal di Pittsburgh.

 Saat ini, orang tua ini membutuhkan perawatan, karena dia menderita Alzheimer.

 Mr. Russell berkata: “Ketika keluarganya akan memasukkannya ke panti jompo, saya berpikir, ‘hei, dia punya seekor kucing. Rumah itu masih terbuka, jadi saya turun dan meninggalkan makanan untuk kucing itu sampai kami diberitahu bahwa dia memiliki kucing kedua.”

 “Jadi saya mulai mencari-cari, dan tiba-tiba makhluk raksasa ini keluar dari bawah tempat tidur dan berlari ke ruang bawah tanah, dan saya berpikir, ‘Apa itu?’”.









“Awalnya kupikir kucing itu yang tubuhnya tertutup selimut dan terseret. Tapi ternyata tidak.” “Saya pun mengambil senter agar bisa melihat leih jelas. Ini hampir seperti film horor, dan saya menemukannya berkerumun di sudut jalan. Mungkin sangat takut dan sangat sakit,” katanya



Caitlin Lasky, juru bicara Humane Society Pennsylvania Barat mengatakan: “Hidey benar-benar kelebihan berat badan, sehingga membuat lebih sulit bagi (kucing) untuk merawat pria sendiri, dan saat itulah Anda melihat bulunya menjadi seperti itu.” “Mereka (staf di pusat) belum pernah melihat hal seperti itu.

 Bahkan melihat secara online, saya mengalami kesulitan menemukan hal serupa, jadi kucing ini termasuk kasus yang unik, “kata Caitlin. “Banyak sekali bulunya. Sepertinya tak pernah dicukur selama beberapa tahun. Dia juga kelebihan berat badan,” kata Caitlin.

“Pemilik baru Hidey telah memberi tahu kami bahwa dia awalnya bersembunyi di bawah tempat tidur di rumah lamanya, tapi sekarang ia sering meringkuk di tempat tidur kucing yang hangat di lantai yang terbuka.” Sepertinya Hidey menikmati kehidupan barunya.



“Dia juga mulai mendengkur saat tidur,” tulis Pennsylvania Barat dalam postingan Facebook mereka. Russell juga menemukan kucing lain Siam, berusia 17, yang tinggal di rumah tersebut.

 Mereka telah membawa pulang ke rumah, dan berniat memberi mereka kehidupan yang lebih baik, dengan dua ekor anjing dan tiga kucing lainnya yang telah dirawat Russell sebelumnya.

 Hidey dan Siam pasti akan meninggal jika mereka sendirian, untungnya Tuan Russell ingat akan kucingnya!




Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral