Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

[Menolak Lupa] Kucing Ini Kelelahan Setelah 5 Kali Kali Kawin Dalam Semalam

 





Duniahewan, Hewan peliharaan yang satu ini memang selalu menggemaskan. Tak sedikit orang rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk memelihara dan merawat hewan lucu ini. Ya, hewan peliharaan tersebut adalah kucing.

Kali ini ada kisah yang mungkin tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Seekor kucing terpaksa harus diinfus atau diberi injeksi glukosa karena kelelahan dan kehabisan energi setelah kawin dengan 5 kucing betina dalam satu malam.

 Hal itu terjadi karena kucing itu dibiarkan berkeliaran bebas oleh pegawai hotel khusus hewan.

 Seperti yang diberitakan Daily Mail, Xiaopi adalah kucing jenis Russian Blue yang dititipkan di hotel khusus hewan oleh pemiliknya, Zhao.

Hotel itu terletak di Provinsi Guangdong China selatan. Kepada petugas hotel, Zhao berkata bahwa kucingnya itu belum disteril atau belum dikebiri. Namun, Xiaopi malah keluar dari kandang dan dibiarkan berkeliaran di hotel.

Pemilik kucing pun otomatis mengeluh dan melampiaskan keluhannya lewat media sosial. "Aku pikir mereka profesional, tapi pegawai tidak memberi makan Xiaopi di siang hari." "Malam harinya, ia dibiarkan berkeliaran."

"Ya, kucing-kucing dibiarkan berkeliaran sedangkan para karyawan pulang."

"Antara pukul 10.40 malam hingga jam 5 pagi, kucingku sudah kawin dengan 5 kucing betina." "Itupun yang terlihat di CCTV."

Zhao mengklaim para staff hotel menyalahkannya dan mengeluh beberapa pemilik kucing lain tidak berencana punya anak kucing.

 Ia berkata: "Mereka menyuruh saya menjelaskan situasi ini pada pemilik kucing betina lainnya."

"Kucingku kelelahan dan butuh diinfus, apakah itu salahku?" Zhao kemudian mengungkapkan bahwa pada akhirnya pegawai hotel meminta maaf.

 Mereka bahkan menawarkan biaya untuk infus si kucing.

Selain itu, pihak hotel juga akan memberikan kompensasi kepada pemilik dari kucing yang hamil. 500 yuan atau sekitar 1 juta rupiah akan diberikan pihak hotel jika ada kucing yang hamil. Mereka juga berjanji akan menjual anak-anak kucing.

"Pemilik kucing lain juga berkata padaku mereka akan memberikan anak kucing atau uang 1000 yuan (Rp 2 juta) jika ternyata kucing mereka hamil." Setelah kucingnya ditangani, Zhao berkata Xiaopo sudah mendapatkan kembali energinya dan dalam kondisi yang stabil.


Comments

Advertisement