Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Momen Lucu Ketika Ulang Tahun Kucing Dirayakan

 







Duniahewan, Tak bisa dipungkiri ketika berkumpul dengan teman akrab akan menjadikan suasana menyenangkan penuh tawa, seperti sekumpulan remaja saat hewan peliharaan salah satu temannya ulang tahun, mereka berkumpul bersama lalu merayakan momen bahagia tersebut.

Memang dalam dunia pertemanan memang ada yang mungkin merasa tidak cocok satu sama lain yang dimana ketika memulai komunikasi menimbulkan sifat canggung.

Nah, momen memiliki teman yang sangat care dan hangat itu diunggah oleh seorang warganet di jejaring media sosial TikTok Sineat_in.

Si kreator Sineat_in membuat sebuah caption yang mengungkapkan cara meminta izin dirinya ke orang tua takala ingin menghadiri acara ulang tahun yang tak biasa, yakni seekor kucing yang menjadi hewan pelaharaan salah satu sahabatnya.

“Ma izin ke acara ultah (ulang tahun) kucing temen yah #catslovers #birthdayparty #fypdongahh,” tulis si kreator.

Dalam video yang diunggah, terlihat segerombolan rekannya sedang mempersiapkan sesuatu untuk memberi sebuah kejutan kepada seekor kucing kesayangan sahabatny












Dengan menaiki mobil mereka bergegas untuk pergi ke pusat perbelanjaan, membelikan beberapa hadiah dan kue ulang tahun untuk si kucing bernama Ema.

 Tampak pada kue yang dipesan oleh mereka, terdapat nama si kucing beserta lilin angka ulang tahun yang ke-lima.












Mereka pun mulai menyanyikan lagu ulang tahun layaknya seorang manusia yang merayakan hari lahir.

 Lantaran yang dirayakannya adalah seekor kucing dan tak menyukai kue, mereka pun membeli sebuah makanan kaleng kesukaan kucing.

Tampak wajah bahagia terpancar jelas di wajah sekumpulan sahabat tersebut. Kemudian mereka mengisi kegiatan acara dengan barbeque alias memanggang daging bersama.












 Sontak unggahan itu langsung viral, hingga tulisan ini dimuat saja unggahan milik kreator Sineat_in telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali.

Banyak warganet yang merasa iri dengan perayaan ulang tahun seekor kucing, mereka pun membanjiri kolom komentar dengan kocak.

 “Udah lihat… Pengen deh jadi kayak kucingnya dikasih kejutan (emotikon sedih),” balas akun adeemaria_.

 “Aku mau jadi kucing,” kata akun anotherdawn.

 “Ulang tahun kucing ajeh dirayain, ultah gue kagak dirayain,” ujar akun faz. “Dari sini kita tahu kalau kucing lebih berharga dari gua,” tutur akun bebansaturumah.

Klik Tautan Berikut Untuk Melihat Video


Comments

Advertisement