Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Penyebab Induk Kucing Sering Memindahkan Anaknya

 





DuniahewanPemelihara kucing kampung pasti pernah menyaksikan induk kucing menggigit anaknya dan memindahkan ke tempat lain. Konon, itu bisa dilakukan berulang kali, sering dibilang kucing pindah 7 kali.

apa yang dilakukan induk kucing itu tidak lain untuk mencari tempat yang aman dan nyaman, untuk menghindari ancaman bagi anaknya.

Setelah induk kucing merasa mendapatkan tempat yang aman, dia akan meninggalkan anaknya untuk mencari makan dan akan kembali lagi membawa makanan untuk anaknya.

Induk kucing yang sering memindahkan anaknya yang baru lahir tentu sangat beresiko, karena anak kucing masih dalam kondisi lemah dan bisa mengakibatkan kematian, maka dari itu anda harus dapat mencegahnya agar tidak terjadi hal yang demikian.

Berikut ini adalah beberapa uraian soal penyebab induk kucing sering memindahkan anaknya yang perlu diketahui.

1.  TEMPAT TERLALU TERANG DAN TERBUKA

Salah satu alasan induk kucing memindahkan anaknya adalah anak kucing berada ditempat yang terang dan terbuka, dan membuat anak kucing merasa terganggu saat istirahat atau tidur, sehingga induk kucing akan memindahkan anaknya ketempat lain.

2.  MUDAH DIJANGKAU OLEH MANUSIA

Tempat yang mudah dilihat atau dijangkau manusia juga membuat anak kucing merasa terganggu, apalagi jika banyak aktifitas dan anak kucing merasa tidak tenang karena menganggap ada hewan predator lain, sehingga membuat induk kucing memindahkan anaknya.

3. SUHU DALAM TEMPAT TERSEBUT TIDAK STABIL

Biasanya ini terjadi apabila kucing melahirkan diluar ruangan dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah, yaitu jika siang hari terlalu panas dan pada malam hari terlalu dingin, dan akan membuat anak kucing mudah sakit, sehingga induk kucing akan memindahkan anaknya.

4.  SITUASI YANG TIDAK NYAMAN DAN BERISIK

Lingkungan sekitar yang bising juga menjadi penyebab induk kucing memindahkan anaknya, karena anak kucing akan merasa sangat terganggu dengan suara-suara yang bising yang dapat mengakibatkan anak kucing stress dan sakit, sehingga induk kucing akan berusaha memindahkan anaknya.



Comments

  1. Semuanya itu real,,krn aku pnya puluhan kucing kampung drmh.

    ReplyDelete
  2. Kucing juga tahu bahwa tempatnya sudah tidak sehat bagi anaknya, banyak kencing anaknya

    ReplyDelete
  3. Kucing juga tahu bahwa tempatnya sudah tidak sehat bagi anaknya, banyak kencing anaknya

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement