Menyalinkode AMP

Pria mengetahui bahwa masalah pernapasannya saat tidur disebabkan oleh kucing yang duduk di wajahnya

 







DuniahewanMeskipun terkadang laptop dan kotak kardus adalah favorit kucing, Tetapi tidak dengan kucing yang satu ini, Dia lebih memilih wajah manusia sebagai tepat peristirahatan nya. 

Ketika Seorang pria tidak menyadari bahwa masalah tidurnya disebabkan oleh kucingnya sendiri.

Pengguna Twitter @stluis_htx menulis tentang seorang pria yang mengalami kesulitan bernapas saat tidur. Dia  mengira bahwa dia menderita sleep apnea yang menyebabkan jeda singkat atau pendek saat bernapas saat tidur.

Kondisi ini biasanya terjadi karena penyumbatan saluran udara dan umum terjadi pada orang yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan. Tetapi pria ini tidak mengalami keduanya. Jadi diapun penasaran dan mencoba memasang kamera CCTV sebelum tidur.

Terkejutnya dia ketika melihat kucingnya yang dengan nyamannya tidur tepat di wajahnya, 







Tweet tersebut, yang disertai dengan foto kucing yang memeluk pemiliknya, telah meledak secara online, menerima lebih dari 300.000 suka. Dalam set gambar, kucing itu terlihat memperhatikan pemiliknya tidur dengan nyenyak







Kucing itu akhirnya menemukan titik yang nyaman untuk tidur yaitu langsung diatas wajah pria tersebut dan secara langsung menghalangi saluran pernapasannya, Anehnya lagi bagaimana bisa dengan bulunya yang panjang tersebut tidak membangunkan pria ini. Atau buat dia bersin. Jelas, kucing menjadi aneh di malam hari bukanlah hal baru. Kisah itu menggelitik pengguna Twitter online, banyak di antaranya membagikan kisah mereka sendiri.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral