Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Si Luhu, Kucing Yang Berwajah Sedih

 





Duniahewan, Setuju nggak kalau kucing adalah binatang paling lucu di dunia? Meskipun kerjaannya seharian hanya makan dan bermain, memperhatikan tingkah polah hewan berbulu ini jadi kegiatan yang asik dan bikin stres hilang. Udah banyak banget nih kucing-kucing legendaris yang udah bikin viral di internet. Kalau kamu sangat terhibur dengan aksi lucu mereka maka yang satu ini bakal bikin kamu melting luar biasa.

Yup, perkenalkan Luhu, kucing jenis tabby yang lucunya luar biasa. Tapi, melihatnya kamu bakal sedih. Bukan lantaran cacat atau kurang diperhatikan oleh si majikan, tapi Luhu punya wajah yang benar-benar menunjukkan kesedihan. Rasanya pengen memberikan kenyamanan maksimal deh begitu melihat tatapan kucing satu ini.

Berbekal kelebihan fisiknya itu, Luhu pun jadi selebritis dadakan di sosial media. Nah, biar makin deket sama kucing lucu ini, yuk simak pose-pose sedihnya lewat ulasan berikut.

1. MEMANG WAJAHNYA SUDAH TERLIHAT SEDIH SEJAK KECIL

Kalau kamu tanya kenapa wajah Luhu bisa begini, jawabannya sangat simple. Yup, kucing muda ini udah begitu sejak lahir. Sejak kitten, Luhu udah menampakkan wajah sedihnya yang begitu dalam. Padahal sih aslinya bahagia luar biasa karena diadopsi oleh pecinta kucing bernama Maggie Liu.






Beranjak dewasa, wajah sedih Luhu pun makin kentara. Namun hal ini tentu aja bikin si empunya makin bahagia. Alasannya tentu adalah keunikan yang dimilikinya. Mungkin di antara miliaran kucing di dunia, cuma si Luhu kucing yang seperti dianaktirikan ini.

2. KEUNIKAN LUHU

Kucing yang bikin viral biasanya punya keunikannya sendiri. Entah itu aksinya ataupun ciri fisiknya. Nah, untuk si Luhu adalah keunikan fisiknya. Sebenarnya ia sama sekali nggak beda lho dari kucing lainnya. Luhu cuma punya satu perbedaan kecil tapi bikin heboh. Yup, pelipis matanya.





Lihat lengkungannya yang nggak normal itu, bikin kucing ini seperti menangis setelah habis disiksa majikannya. Unik dan mungkin cuma satu-satunya di dunia.

3. TERNYATA LUHU PUNYA SAUDARA

Di rumah Maggie ada 2 kucing lainnya yang mirip banget dengan Luhu dari perawakannya. Mungkin kamu bisa menebak siapa mereka. Yup, dua lainnya yang bernama Barher dan Bardie adalah saudara kandung Luhu. Ciri fisiknya nggak jauh dari kucing biasa dengan perawakan normal lainnya. Namun berbeda dengan Luhu, dua saudara yang lain malah nampak bengis. Walaupun aslinya tetep lucu luar biasa.




 


Meskipun kucingnya berbeda-beda, tapi Margie menyayangi ketiga peliharaannya dengan sama rata. Kalau melihat gambar di atas jadi ingat kisah anak tiri yang diganggu saudaranya yang jahat, tapi versi kucing.

4. BERBAKAT JADI BINTANG IKLAN

Salah satu strategi marketing brand besar adalah memanfaatkan apa pun yang bisa menarik perhatian banyak orang. Kucing salah satu di dalamnya. Ada banyak tuh produk-produk selain makanan kucing yang memanfaatkan hewan lucu ini sebagai bintang iklan. Sebut aja si Choupette yang jadi tenar berkat iklan produk kecantikan dan otomotif.







Luhu juga bisa nih jadi bintang iklan. Mungkin bukan yang sifatnya komersil tapi lebih ke arah sosial. Bermodal wajahnya yang sedih dan akting natural, Luhu pasti bisa jadi media yang oke banget bagi si kreator untuk menyampaikan pesan-pesan positif. Misalnya stop bullying dan sebagainya. Make sense, kan? Luhu ini juga bisa lho jadi duta penyelamat kucing. Beberapa waktu yang lalu kan marak tuh kasus penyiksaan terhadap kucing dan anjing. Muka Luhu yang sedih bisa jadi media kampanye yang baik.

Comments

Advertisement