Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

sosok di balik ondel-ondel rutin bawa 1 kg makanan untuk kucing

 





Duniahewan, Bagi orang yang tinggal di ibukota Jakarta, sudah tak asing lagi dengan sosok ondel-ondel yang berjalan sambil mengamen di jalanan. Ondel-ondel ini merupakan kesenian boneka yang bersumber dari akar kebudayaan asli Betawi.

Biasa berjalan sambil menghibur orang-orang di pemukiman, sebuah ondel-ondel viral di Twitter lantaran aksi heroiknya memberikan makan ke kucing jalanan. Dilansir brilio.net dari Twitter @ZOO_FESS pada Senin (15/3) akun tersebut mengunggah potret ondel-ondel sedang memberi makanan untuk kucing jalanan.

Di balik ondel-ondel tersebut ada sosok pria yang berhati baik. Setiap hari ia memberi makan kucing jalanan di Dukuh Atas, Menteng.





"Ondel ondel dukuh atas yang satu ini bener bener baik banget dia bawa 1 kg makanan kucing untuk di bagi bagi untuk kucing dukuh atas dan dia rutin loh," tulis akun Twitter @ZOO_FESS

Dari unggahan tersebut, banyak warganet terutama pecinta binatang merasa salut dengan kepedulian pria dibalik ondel-ondel tersebut. Aksinya dianggap heroik karena telah menyelamatkan kucing-kucing liar dari kelaparan. Setiap hari ia membawa 1 kg pakan kucing untuk kucing-kucing yang ia temui di sepanjang perjalanannya mencari rezeki.

Selain membuat salut, warganet juga merasa iba pada pria tersebut karena terlihat tanpa alas kaki saat berkeliling dan salah satu kakinya memakai perban seperti habis mengalami luka.

Padahal dia sendiri kakinya luka, mana ga pake sendal pak semoga rejekinya berbalik ke bapak yaa.. bapak orang baik. amiin," tulis @crownbby.

Hingga saat ini, postingan yang diunggah lewat Twitter @ZOO_FESS tersebut sudah mendapatkan 300 lebih balasan, 5,2 ribu retweet dan 21,6 ribu like dari pengguna Twitter. Selain menunjukkan rasa salut pada pria ondel-ondel itu, ada seorang warganet mengungkapkan bahwa dirinya sering melihat ondel-ondel itu.








"Beliau percaya, rezeki datang dari mana aja dan dengan cara apapun :) semoga dilancarkan rezeki nya," tulis @sunnyxyde.

Comments

Advertisement