Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Susunya Diminum Kucing, Reaksi Lucu Bocah Ini Jadi Viral

 





Duniahewan.netKeakraban kucing bersama anak kecil sudah menjadi pemandangan yang biasa kita lihat. Bermain, salah satu aktivitas yang mereka lakukan untuk mengisi hari-harinya.

Saking akrabnya, mereka saling menjahili satu sama lain bahkan tak jarang aksi jahil kucing membuat bocah menangis.


Hal ini seperti yang dialami bocah laki-laki bernama Sakha yang kesal dicampur ingin menangis usai susunya dicuri oleh kucingnya.


Dalam video Tiktok @romy_jayas, terlihat kucing berbulu putih dengan corak hitam dan oranye itu berhasil merebut susu saat Sakha asyik menonton lagu koplo Sunda yang diputar oleh omnya lewat Youtube yang dihubungkan ke televisi.


REAKSI ANAKNYA SAAT TAHU SUSUNYA DIMINUM SAMA KUCING





Bagaimana tidak, pasalnya susu tersebut merupakan minuman yang disukainya setelah Sakha kehilangan nafsu makan dan hanya mengemil selama beberapa hari belakangan ini. 


Melihat bocah itu lengah dengan sigap kucing itu meminumnya. Dan spontan Sakha menengok ke belakang dan memanggil ibunya untuk mengusir kucing itu hingga ingin menangis. 


"Kami sudah tahu kalau kucing itu masih ingin susu anakku, tetapi sengaja dibiarkan saja karena kami ingin melihat reaksinya kalau miliknya diambil," tutur Romy, ayah Sakha.

TERNYATA KUCING TERSEBUT BUKAN KUCING PELIHARAANNYA





Rupanya, kucing itu bukan miliknya dan sering mengunjungi rumahnya untuk bermain atau meminta sesuatu salah satunya susu yang menjadi insiden Sakha hampir menangis. 


"Sebetulnya dari awal kucing itu memang sudah dikasih susu di dalam gelas bekas agar-agar, mungkin karena masih mau jadinya dia ambil punya anakku," jelasnya.


ADAPUN RESPON WARGANET

"Kan sudah dibilang amah dihabisin dulu cucunya jangan lihat dangdutan kaan jadi diembat mpus atuh..adekk," kata akun @GAUNA.


"Kucingnya be like, sepertinya enak ngab, coba dikit dah hahahaha," tutur akun @Si Bagus.

 




Comments

Advertisement