Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Tanda Anak Kucing Sudah Tak Benyawa Dalam Kandungan

 





Duniahewan, Seperti makhluk lainnya, kucing bisa melahirkan. Saat melahirkan, kucing biasanya melahirkan banyak bayi sekaligus. Proses melahirkan anak kucing juga dilakukan secara mandiri oleh induk kucing.

Namun sebagai pemilik, Anda juga perlu memahami pentingnya kucing hamil dan tanda-tanda anak kucing mati di dalam perut.

PENTINGNYA MEMPERHATIKAN KUCING HAMIL

Ingatlah untuk memastikan bahwa kucing peliharaan Anda mendapatkan nutrisi yang cukup dan tempat istirahat yang nyaman selama kehamilan.

 Kucing tidak memerlukan perawatan khusus atau keadaan khusus saat lahir.

 Jika Anda terbiasa memelihara kucing dan kucing tersebut melahirkan, Anda mungkin tidak perlu khawatir saat tiba waktunya melahirkan.

Namun, hal tak terduga bisa saja terjadi dalam proses melahirkan seekor kucing. Secara umum, kucing melahirkan anak kucing antara 64 dan 67 hari masa kehamilan.

 Kucing adalah makhluk mandiri, dan kucing tidak membutuhkan bantuan siapa pun.

 Namun, kucing sulit melahirkan. Tentunya hal ini dapat membahayakan keselamatan ibu dan anak kucing yang dilahirkan.

PENYEBAB ANAK KUCING MATI DALAM KANDUNGAN

Penyebabnya bisa sesuatu, misalnya induk kucing atau anak kucing.

 Kebanyakan pemilik kucing sering meninggalkan kucingnya saat lahir dan hingga keesokan harinya.

 Tidak apa-apa, bisa jadi masalah bila semua anak kucing tidak keluar dari perut induknya.

Disarankan bagi pemilik kucing untuk selalu memperhatikan saat kucing melahirkan.

CARA MENGECEK ANAK KUCING DALAM KANDUNGAN

Saat kucing selesai melahirkan, perhatikan bagian perutnya untuk melihat apakah perut kucing masih terlihat besar dalam interval waktu yang lama.

 Anda perlu merasakan perut induk kucing. Jika ada sesuatu yang terasa bulat dan kaku atau bergerak, anak kucing tersebut mungkin masih dalam kandungan induknya.

 Salah satu cara untuk menyingkirkan anak kucing yang tertinggal di perut adalah operasi oleh dokter.

 Ketika menyangkut pemilik kucing yang sensitif, banyak pemilik kucing menganggap ini normal dan akhirnya melepaskannya.

AKIBAT BANGKAI ANAK KUCING TERSEBUT TIDAK DIKELUARKAN DARI DALAM PERUT

Jika dibiarkan dan masih ada anak kucing yang tersisa, perlu diwaspadai bahwa janin dapat membusuk dan meracuni tubuh induknya.

 Tubuh induknya menyerap bangkai anak kucing, membuatnya berisiko. Risiko lain yang dapat terjadi adalah induk kucing mengalami infeksi saluran reproduksi, menyebabkan bau tak sedap dan penumpukan nanah.

 Solusi terbaik yang dapat Anda lakukan adalah membawa kucing Anda ke dokter hewan terdekat dari tempat Anda berada. Saat dibawa ke dokter hewan, kucing akan segera mendapat pertolongan tindak lanjut perawatan.

 Jika terjadi infeksi, dokter akan meresepkan antibiotik dan memberikan hasil tesnya.

 Sebagai pemilik kucing, Anda harus selalu memperhatikan asupan makanan dan minuman kucing Anda untuk menunjang kualitas dan kuantitas pemberian makan anak kucing lainnya.

TANDA-TANDA ANAK KUCING MATI DALAM KANDUNGAN

Tanda yang bisa kamu lihat apakah benar ada anak kucing yang mati di perut ibumu adalah perut ibunya yang tidak berkontraksi.

 Induk kucing gelisah, bau, dan bisa merasakan hal-hal lain dengan menyentuh perut kucing.

Tindakan cepat pemilik kucing diharapkan dapat menyelamatkan kucing dan melindunginya dari infeksi yang dapat merusak saluran reproduksinya.

 Jika ini terjadi, jangan lupakan anak kucing lain yang telah lahir. Anak kucing ini pasti membutuhkan kehadiran induk dan susu untuk nutrisi anak kucing mereka.





Comments

Advertisement