Menyalinkode AMP

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya


 



DuniahewanKucing menunjukan kasih sayang pada pemiliknya dengan berbagai cara. Seperti manusia, ada yang lebih pintar menunjukan perasaannya dan ada juga yang tidak. Namun ada tanda-tanda umum yang dapat kita temui bahwa kucing tersebut sayang kepada pemiliknya.

1. MENGEDIPKAN MATA DIHADAPAN KITA DENGAN PERLAHAN











Pertama kali saya melihat perilaku mengedipkan mata secara perlahan ini, saya pikir kucing saya sedang mengantuk. Namun faktanya kucing saya sebenarnya sedang mengutarakan kasih sayangnya. seolah-olah jika dia bisa ngomong dia bakal bilang "aku sayang kamu!"


2. MENGELUARKAN SUARA DENGKURAN SAAT DIBELAI






Purr pada kucing memang tidak terbatas menunjukan kasih sayangnya pada kita. Purr pada kucing bisa berarti dia sedang tegang atau akan melahirkan. Purr yang menunjukan kasih sayang biasanya bernada naik turun secara konstan. Purr juga bisa berarti dia nyaman di dekat anda.


3. MEMBAWA OLEH-OLEH BERBURU








Sering kali kucing kita membawa binatang seperti kecoak, cicak, dan hewan-hewan menjijikan lainnya ke dalam rumah kita. Perilaku ini sebenarnya adalah wujud rasa terima kasih mereka terhadap pemiliknya yang telah merawat dan melindungi. Binatang-binatang menjijikan itu sebenarnya adalah hadiah untuk kita.


4. MENGGOSOKKAN WAJAHNYA PADA PEMILIKNYA





Menggosokan pipi adalah tanda dia sedang mengeluarkan Pheromone. Pheromone tersebut adalah identitas bagi kucing. Dengan menempelkan Pheromon tersebut kepada anda, sebenarnya kucing tersebut sedang menandai anda bahwa anda adalah miliknya.

5. MENEMPELKAN CAKARANNYA PADA KITA DENGAN PERLAHAN





Dengan melakukan ini sebenarnya kucing tersebut sedang merasa aman dan nyaman.


6. MINTA PERUTNYA DI ELUS







Dengan menunjukan perutnya berarti dia sedang melengahkan pertahanannya dan itu adalah sebuah tanda bahwa dia percaya kepada anda.


7. SEWAKTU TIDUR, INGIN TERUS NEMPEL PADA PEMILIKNYA








Konon perilaku ini hanya ditujukan kepada orang yang paling dia sayangi. Sentuhan ini juga mengeluarkan hormon endorfin (hormon rasa senang).


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral