Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya


 



DuniahewanKucing menunjukan kasih sayang pada pemiliknya dengan berbagai cara. Seperti manusia, ada yang lebih pintar menunjukan perasaannya dan ada juga yang tidak. Namun ada tanda-tanda umum yang dapat kita temui bahwa kucing tersebut sayang kepada pemiliknya.

1. MENGEDIPKAN MATA DIHADAPAN KITA DENGAN PERLAHAN











Pertama kali saya melihat perilaku mengedipkan mata secara perlahan ini, saya pikir kucing saya sedang mengantuk. Namun faktanya kucing saya sebenarnya sedang mengutarakan kasih sayangnya. seolah-olah jika dia bisa ngomong dia bakal bilang "aku sayang kamu!"


2. MENGELUARKAN SUARA DENGKURAN SAAT DIBELAI






Purr pada kucing memang tidak terbatas menunjukan kasih sayangnya pada kita. Purr pada kucing bisa berarti dia sedang tegang atau akan melahirkan. Purr yang menunjukan kasih sayang biasanya bernada naik turun secara konstan. Purr juga bisa berarti dia nyaman di dekat anda.


3. MEMBAWA OLEH-OLEH BERBURU








Sering kali kucing kita membawa binatang seperti kecoak, cicak, dan hewan-hewan menjijikan lainnya ke dalam rumah kita. Perilaku ini sebenarnya adalah wujud rasa terima kasih mereka terhadap pemiliknya yang telah merawat dan melindungi. Binatang-binatang menjijikan itu sebenarnya adalah hadiah untuk kita.


4. MENGGOSOKKAN WAJAHNYA PADA PEMILIKNYA





Menggosokan pipi adalah tanda dia sedang mengeluarkan Pheromone. Pheromone tersebut adalah identitas bagi kucing. Dengan menempelkan Pheromon tersebut kepada anda, sebenarnya kucing tersebut sedang menandai anda bahwa anda adalah miliknya.

5. MENEMPELKAN CAKARANNYA PADA KITA DENGAN PERLAHAN





Dengan melakukan ini sebenarnya kucing tersebut sedang merasa aman dan nyaman.


6. MINTA PERUTNYA DI ELUS







Dengan menunjukan perutnya berarti dia sedang melengahkan pertahanannya dan itu adalah sebuah tanda bahwa dia percaya kepada anda.


7. SEWAKTU TIDUR, INGIN TERUS NEMPEL PADA PEMILIKNYA








Konon perilaku ini hanya ditujukan kepada orang yang paling dia sayangi. Sentuhan ini juga mengeluarkan hormon endorfin (hormon rasa senang).


Comments

Post a Comment

Advertisement