Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Ternyata Bulu Kucing BIsa Berubah Warna Dengan Syarat Ini !

 







Duniahewan, Sebagian dari kalian mungkin sudah menyadari hal ini, Mungkin dari pengalaman sendiri ataupun mendengar cerita kerabat yang juga mempunyai kucing.

Perubahan warna bulu kucing juga harus diwaspadai karena mungkin ada sangkut-pautnya dengan kesehatan kucing itu sendiri.

Salah satu contoh yang paling umum adalah ketika kucing yang awalnya berwarna gelap menjadi sedikit berwarna coklat yang kemerahan.

Untuk mengetahui penyebab hal tersebut terjadi, Berikut beberapa faktor yang membuat bulu kucing bisa berubah warna dengan seiring waktu berjalan.


1. SUHU YANG EXTREM


Perubahan bulu kucing Himalaya ataupun ras oriental lainnya terletak pada suhu kulit mereka, Pada bagian tubuh yang lebih dingin seperti kaki,ekor,telinga,hidung dan muka akan mengalami perubahan warna yang lebih gelap, Sedangkan warna asli dari kucing tersebut berwarna putih ataupun krem.







2. SINAR MATAHARI 


Sekedar informasi, Kucing yang bulunya berwarna gelap akan memudar jika sering berjemur di sinar matahari yang terik.

Biasanya kucing yang suka berada diluar dan terkena matahari langsung maka perubahan yang terjadi dimana bulunya akan berubah menjadi lebih terang dari sebelumnya.









3. FAKTOR USIA


Seperti yang kita ketahui bahwa semakin senja usia kucing maka berubah juga warna bulunya, Seperti halnya rambut manusia yang berubah menjadi putih.

Biasanya perubahan warna kucing yang di akibatkan oleh usia akan memudar warna bulunya, 









4.NUTRISI YANG TERGANGGU


Kekurangan diet asam amino membuat warna bulu kucing hitam menjadi kemerah-merahan, Adapun fungsi dari tirosin untuk membuat melanin pigmen bulu hitam pada kucing.

Berikan porsi makan yang cukup untuk kebutuhan kucing. Bila perlu konsultasikan kepada dokter hewan jika buku kucing anda mengalami perubahan yang tidak wajar, Biasanya perubahan yang tidak wajar tersebut bisa jadi petunjuk awal dari penyakit ginjal, hati atau teroid




Comments

Advertisement