Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

The Black Footed Cat ( Kucing Paling Buas Sedunia )

 


              

Duniahewan, Semua rasanya setuju menyebut kucing sebagai salah satu hewan peliharaan yang imut dan juga menggemaskan. Tidak hanya dari tampilannya saja, tingkah laku kucing juga tak kalah lucu untuk dipandang. Hewan kecil berbulu itu memang menjadi dambaan banyak orang. Baik itu kucing ras maupun kucing domestik.

Tapi, kucing yang mau di bahas kali ini beda dengan kucing lainnya . Dari segi penampilan sih, boleh dibilang nggak kalah imut. Tapi kucing ini ternyata berbahaya. Bahkan disebut-sebut sebagai jenis kucing yang mematikan. 

Penasaran ? Mari kita simak lebih lanjut !







1. BERASAL DARI AFRICA

Black Footed Cat dikatakan sebagai jenis kucing paling kecil di daerah asalnya, Afrika. Bahkan termasuk dalam spesies kucing liar paling kecil di dunia. Kucing mungil ini memiliki berat sekitar 1 – 2,5 kg dengan panjang tubuh sekitar 36 – 52 cm, dan tinggi tubuhnya sekitar 20 cm. sementara itu panjang ekor dari kucing ini sekitar 12- 20 cm. Mungil banget kan.

2. HEWAN NOKTURNAL (AKTIF DI MALAM HARI)

Kucing ini sulit ditemukan karena ia termasuk hewan nokturnal atau hewan yang aktif di malam hari. Saat matahari mulai terbenam, si kucing kaki hitam ini bakal keluar dari sarangnya dan siap berburu mangsa. Kucing ini bisa jalan sejauh 32 km lho, selain itu penglihatan serta pendengarannya juga udah nggak usah diragukan lagi

3. CORAKNYA YANG IDENTIK DENGAN KUCING BENGAL

Kalo lihat kucing ini, pasti kita langsung kepikiran sama saudara jauhnya yaitu macan tutul. Ya, warna dari kucing ini emang cantik, coklat degan totol-totol hitam. Dan seperti namanya, kucing ini memiliki warna hitam di seluruh telapak kakinya. Karna corak yang mirip macan tutul ini, Black Footed Cat juga dijuluki sebagai Small Spotted Cat.

4. PENYENDIRI

Sebagai spesies kucing liar, Black Footed Cat dikatakan sebagai kucing yang tidak suka bersosialisasi. Mereka juga jenis kucing yang pandai sembunyi agar keberadaanya tidak mudah terendus. Kucing ini bersosialisasi dengan sesamanya hanya saat musim kompoi tiba. Sangat misterius bukan ?

5. KUCING YANG PALING BUAS DI DUNIA

Tentunya ada alasan kenapa kucing ini disebut sebagai kucing paling mematikan. Hal itu karena tingkat keberhasilan perburuan kucing ini mencapai 60%, lebih tinggi daripada presentase keberhasilan perburuan singa dan juga macan. Bahkan 70% waktu mereka di malam hari dihabiskan untuk berburu mangsa. Kucing ini juga nggak pilih-pilih soal makanan gan sis. Mereka bisa memangsa tikus, burung, belalang, kalajengking, bahkan hewan yang ukurannya lebih besar dari kucing ini sendiri.



Sumber : https://wildcatconservation.org/








 






Comments

Advertisement