Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Bentuk Wajahnya Mirip Baby Yoda, Kucing ini Viral

    Duniahewan.net - Seekor  kucing  liar yang ada di North Carolina,  Amerika Serikat , belakangan ini menjadi bahan perbincangan publik. Kucing tersebut menjadi topik pembicaraan di media sosial lantaran memiliki bentuk wajah menyerupai Baby Yoda yang ada di serial 'Star Wars The Mandalorian'.




Kucing lucu ini menjadi viral setelah foto-fotonya diunggah di akun Facebook dengan nama Jana Aviles

    Jana mengaku kalau dirinya sempat dihubungi oleh beberapa orang yang tertarik untuk mengadopsi kucing itu, hanya dalam waktu dua hari setelah fotonya diunggah.

hanya ada SATU kucing Yoda, jadi hanya SATU rumah di luar sana untuknya. Banyak penawaran yang diberikan orang-orang untuk mengadopsu kucing ini, bahkan dari negara lain," tulis Jana di akun Facebooknya.

Comments

Advertisement